Makna 'Willow', Lagu dan Video Musik Terbaru Taylor Swift

Teori penggemar menyebut bahwa Willow adalah singkatan dari William Bowery, nama alias dari aktor Inggris Joe Alwyn, pacar Taylor selama empat tahun terakhir.

Joe juga membantu Taylor membuat dua lagu dalam album "Folklore", dengan memakai nama alias tersebut.

Sebelumnya juga sempat beredar kabar bahwa Taylor dan Joe sudah bertunangan gara-gara Taylor mengunggah foto dirinya memakai gaun seperti pakaian pengantin untuk video musik "Willow".

Makna 'Willow', Lagu dan Video Musik Terbaru Taylor Swift

Foto: Instagram @taylorswift

Belum ada komentar soal isu pertunangan tersebut, tapi akhir video musik "Willow" yang memperlihatkan Taylor dan pria idamannya itu berjalan ke arah matahari terbenam - mirip adegan dalam film-film romantis - membuat rumor ini bisa jadi makin menguat.

Album "Evermore" adalah album studio ke-9 Taylor, dan berisi 15 lagu, dengan tambahan dua lagu untuk edisi album fisik deluxe. (Baca Juga: Inilah Film dan Serial Netflix Favorit Penonton Indonesia pada 2020 )

Dalam album ini, Taylor kembali berkolaborasi dengan Bon Iver lewat lagi "Evermore". Dia juga bekerja sama dengan band pop rock Haim untuk lagu "No Body, No Crime" dan band rock The National lewat lagu "Coney Island".



(it)
halaman ke-2
Share: