Diadaptasi dari Webtoon, Drama Korea True Beauty Resmi Tayang Hari Ini

Rabu, 09 Desember 2020 - 16:24 WIB
loading...
Diadaptasi dari Webtoon, Drama Korea True Beauty Resmi Tayang Hari Ini
Diadaptasi dari Webtoon drama Korea True Beauty banyak ditunggu penggemar drakor. Foto/KDramastars
A A A
JAKARTA - Drama korea "True Beauty" yang disutradarai oleh Kim Sang-hyeob resmi tayang hari ini di tvN.

Nantinya, drama ini dijadwalkan tayang setiap minggunya pada hari rabu dan kamis dengan durasi sekitar 70 menit/episode.

Sedangkan di Indonesia sendiri akan tayang perdana lewat Viu pada 10 Desember 2020 mendatang dengan jadwal tayang setiap haris kamis dan jumat. (Baca Juga: 6 Kontroversi yang Pernah Menimpa Ajang Musik MAMA )Dengan menggaet tiga pemeran tokoh utama seperti Moon Ga-young (sebagai Im Ju-gyeong), Cha Eun-woo (sebagai Lee Su-ho), dan Hwang In-yeop (sebagai Han Seo-jun) jelas drama ini langsung bikin kepo dan menjadi sorotan banyak orang.

Diadaptasi dari Webtoon, Drama Korea True Beauty Resmi Tayang Hari Ini

Foto: TumblrDrama dengan genre komedi romantisini diadaptasi dari webtoon karya Yaongyi yang populer pada tahun 2018 lalu berjudul " True Beauty "atau di Indonesia lebih dikenal dengan judul "The Secret of Angel".Drama ini mengisahkan seorang siswi SMA bernama Im Ju-gyeong (Moon Ga-young) yang optimis dalam banyak hal, kecuali soal penampilannya. Setelah berhasil menguasai teknik rias wajah yang dipelajarinya lewat YouTube.

Im Ju-gyeong (Moon Ga-young) yang menjadi terkenal cantik di sekolah tidak mau menunjukkan wajah aslinya kepada siapa pun.

Namun ternyata, salah satu teman sekolahnya, Lee Su-ho (Cha Eun-woo) yang diam-diam mempunyai masa lalu kelam dan terkenal jago bermain basket pernah melihat wajahnya tanpa riasan.

Diadaptasi dari Webtoon, Drama Korea True Beauty Resmi Tayang Hari Ini

Foto: Imdb

(Baca Juga: Voting Grammy Awards Mulai Dibuka, Ini 10 Kategori Yang Menarik Disimak )


Akhirnya Im Ju-gyeong dan Lee Su-ho diam-diam menjadi dekat dan menyukai satu sama lain.Seru dan bikin kepo, kan? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama yang satu ini lewat Viu pada 10 Desember mendatang.Fathimah Waqaarah Siregar
Kontributor GenSINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @wforwoodley
(nov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)