Voting Grammy Awards Mulai Dibuka, Ini 10 Kategori Yang Menarik Disimak

Voting Grammy Awards Mulai Dibuka, Ini 10 Kategori Yang Menarik Disimak
Voting Grammy Awards 2021 mulai dibuka Desember ini dan berakhir hingga Januari 2021. Foto/Grammy
JAKARTA - Sebanyak 11.000 member voting memiliki satu bulan penuh untuk mendaftarkan pilihannya.

Voting sudah dibuka sejak Minggu pagi (7/12) dan akan berlangsung selama empat minggu yang akan ditutup tanggal 4 Januari tahun depan.

Sekitar 12% member voting di tahun ini adalah orang baru.

Dalam email yang dikirimkan kepada para member voting ini, Recording Academy tidak lupa mengingatkan kepada setiap member sebagai berikut:



"Ingat, sebagai member voting Recording Academy, Anda memiliki tanggung jawab dan kesempatan yang besar ketika Anda memberikan pilihan.

Partisipasi Anda akan melanjutkan tahun perubahan Academy, menentukan representasi pemenang tahun ini, dan membantu kami bersama melalui kekuatan musik,".

Nantinya, perhelatan Grammy Awards yang ke-63 akan berlangsung tanggal 31 Januari di pusat kota Los Angeles dengan Trevor Noah sebagai pembawa acara.



Berikut adalah beberpa kategori yang menarik untuk kamu ketahui, dikutip dari Billboard:


1. RECORD OF THE YEAR

Voting Grammy Awards Mulai Dibuka, Ini 10 Kategori Yang Menarik Disimak

Foto: Billboard

Nomine: Beyoncé’s “Black Parade,” Black Pumas’ “Colors,” DaBaby featuring Roddy Ricch’s “Rockstar,” Doja Cat’s “Say So,” Billie Eilish’s “Everything I Wanted,” Dua Lipa’s “Don’t Start Now,” Post Malone’s “Circles,” Megan Thee Stallion featuring Beyoncé’s “Savage”

Jika Eilish menang, dia akan menjadi musisi ketiga yang memenangkan piala di kategori ini berturut-turut dalam sejarah Grammy.

Mengingat ia memenangkan kategori ini di Grammy Awards 2020.
halaman ke-1 dari 5
Share: