3 Insiden Dramatis yang Bikin EXO Tak Mau Datang Lagi ke Ajang MAMA

Selasa, 08 Desember 2020 - 10:32 WIB
loading...
A A A
Istilah tersebut dipakai untuk menggambarkan kondisi saat area penonton terlihat gelap tanpa light stick yang menyala saat artis tampil. Tujuannya untuk menunjukkan mereka tak menyukai artis yang sedang bernyanyi tersebut. Saat itu, EXO juga tampil lebih singkat, dengan beberapa masalah tata suara.

Deretan peristiwa traumatis ini, menurut aktor Song Joong-ki, membuat para member menangis di belakang panggung. ( )

Meski begitu, pada ajang ini, EXO akhirnya berhasil meraih Album of the Year. Namun Suho berkata pada para penggemar, "Kalian tak perlu memilih kami lagi, karena menurut kami, EXO-L adalah Daesang (hadiah utama)."

3. MAMA 2019 - VIDEO EXO

3 Insiden Dramatis yang Bikin EXO Tak Mau Datang Lagi ke Ajang MAMA

Foto: Koreaboo

Sesuai janji mereka, EXO tak lagi tampil dalam perhelatan ini. Namun ada video kompilasi yang diputar yang menunjukkan momen-momen ajang MAMA pada tahun-tahun sebelumnya.

Nah, dalam satu momen, terlihat para personel EXO menangis saat hadir dalam MAMA 2017, dengan tajuk "tears of joy" atau "tangis bahagia". Padahal menurut EXO-L, itu justru adalah tangis sedih EXO karena diperlakukan buruk oleh MAMA.

EXO-L yang murka akan hal ini lalu membawa hal tersebut ke Twitter dan melambungkan tagar #MamaApologizetoEXO.

Tahun ini, MAMA juga tak lepas dari kontroversi. Kali ini juga menimpa grup besar BTS. Pada sebuah pengumuman kategori, foto BTS dipampang tanpa kemunculan wajah Jin. Para penggemar pun marah, dan mengangkat tagar "BTS IS 7" ke Twitter. ( )
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)