'Start-Up' Hampir Tamat, Kim Seon-Ho Minta Dukungan Cinta dari Penonton Indonesia

Start-Up Hampir Tamat, Kim Seon-Ho Minta Dukungan Cinta dari Penonton Indonesia
Kim Seon-ho tampil dalam video singkat untuk penonton di Indonesia jelang drama Start-Up usai. Foto/Netflix
JAKARTA - Aktor Kim Seon-ho datang lagi, kali ini lewat video dirinya yang menyapa para penonton setia drama "Start-Up" di Indonesia.

Aktor yang bikin penonton "Start-Up" kena second lead syndrome gara-gara karakter Han Ji-pyeong yang diperankannya muncul dalam video singkat berdurasi 21 detik yang dibagikan oleh Netflix.

"Halo Indonesia, saya Kim Seon-ho yang memerankan Han Ji-Pyeong sang investor di "Start-Up"," katanya membuka sapaannya.

Dia lalu menyampaikan perasaannya tentang serial " Start-Up " yang bisa ditonton di seluruh dunia.



"Mohon terus dukungan dan cinta kalian," ujarnya diiringi senyum manis tipisnya yang mempesona.

'Start-Up' Hampir Tamat, Kim Seon-Ho Minta Dukungan Cinta dari Penonton Indonesia

Foto: Netflix

"Start-Up" akan berakhir pada minggu ini, dengan dua episode tersisa yang siap tayang pada Sabtu (5/12) dan Minggu (6/11) pukul 21.00 WIB. (Baca Juga: 28 Ungkapan Bahasa Korea yang Sering Muncul dalam Drakor Beserta Artinya )



Dalam episode sebelumnya, kita dibawa ke masa tiga tahun mendatang, saat para pejuang Sandbox menjalani kesuksesan yang berbeda-beda. Seo Dal-mi (Bae Suzy) bergabung dengan perusahaan kakaknya (Kang Han-na) sebagai COO baru.

Sang ahli investasi Han Ji-pyeong (Kim Seon-ho) dipromosikan sebagai direktur, sementara Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) memegang peranan penting di Pusat AI 2STO di San Francisco.

Penonton pun dibuat deg-degan saat Do-san memutuskan untuk pulang ke Korea demi membangun perusahaan baru, sekaligus mengejar cinta pertamanya. (Baca Juga: 5 Drama Korea Kim Bum, bintang Tale of the Nine Tailed )

Nah, salah satu pertanyaan terbesarnya adalah, siapa yang akhirnya akan dipilih Dal-mi? Han Ji-pyeong atau Nam Do-san?

Sebelum tahu jawabannya, mending lihat Kim Seon-ho dulu, nih!



(it)
Share: