Lagi Kasmaran? Nih, Pilihan Lagu Musikal yang Cocok buat Kamu

Selasa, 12 Mei 2020 - 16:00 WIB
loading...
Lagi Kasmaran? Nih, Pilihan Lagu Musikal yang Cocok buat Kamu
Drama musikal Dear Evan Hansen punya lagu cinta berjudul Only Us yang enak banget didengar. Foto/Matthew Murphy, murphymade.com
A A A
JAKARTA - Kalau lagi kasmaran, paling enak emangdengerin dan nyanyi lagu cinta sambil mengkhayal indah. Iya, gak?

Jatuh cinta dan perasaan-perasaan di dalamnya bisa bikin hati kita terasa meluap-luap dan butuh diungkapkan.

Terus, gimana cara yang tepat untuk mengungkapkannya? Apakah ada lagu yang bisa mengungkapkan perasaanmu yang sesungguhnya? Mari kita lihat lebih dalam ke dunia drama musikal di Broadway.

Drama musikal emang bukan genre yang ada di jalur mainstream, tapi ia punya penggemarnya tersendiri. Dari mulai "Les Miserables" hingga "A Star is Born", mereka punya lagu tema yang beragam, dan pastinya lagu cinta juga ada.

Karena gak banyak orang yang tahu, maka kamu bisa menyelamatkan dirimu dari lagu-lagu cinta klise alias pasaran. Berikut pilihan lagu romantis untuk mewakili perasaanmu yang sedang kasmaran.

1. FIGHT FOR ME - HEATHERS: THE MUSICAL

Drama musikal ini diangkat dari film berjudul sama dan diperankan oleh Winona Ryder. "Heathers" bercerita tentang kehidupan Veronica, tokoh perempuan utama, yang sedang menjalani pendidikan SMA.

Veronica, sebagaimana perempuan remaja pada umumnya, pun jatuh cinta dengan seseorang. Ia menumpahkan perasaannya pada lagu ini.

Hey, could you hold my hand? And could you carry me through no man’s land?” adalah lirik yang cocok buat kamu, dong?!



2. ON MY OWN - LES MISERABLES

"Les Miserables" diangkat dari buku berjudul sama yang ditulis oleh Victor Hugo. Buku ini terlebih dahulu diangkat ke dalam drama musikal sebelum akhirnya diproduksi menjadi film berskala internasional yang diperankan oleh Hugh Jackman sebagai Jean Valjean.

"On My Own" menceritakan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan yang dialami oleh Eponine terhadap Marius. “I love him. I love him. But only on my own” adalah lirik andalan lagu ini.



3. ONLY US - DEAR EVAN HANSEN

"Dear Evan Hansen" adalah drama musikal yang menceritakan tentang Evan Hansen, seorang pengidap kecemasan sosial dan perjalanannya dalam mencoba untuk berbaur dengan teman sebayanya. Drama musikal ini akan hadir dalam bentuk film dalam waktu dekat.

We can just watch the world disappear ‘til you’re the only one. I still know how to see, it’s just you and me”. Ini menggambarkan perasaanmu pas ketemu doi, gak nih?



4. HELPLESS - HAMILTON: AN AMERICAN MUSICAL

"Hamilton: An American Musical" adalah drama musikal bergenre hiphop yang fenomenal. Drama yang menceritakan tentang Bapak Bangsa Amerika Serikat, Alexander Hamilton, menyabet banyak penghargaan dan sukses menjual habis tiket pertunjukan dari 2015 hingga 2019. Film adaptasi dari musikal ini direncanakan hadir pada 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)