Adegan Terbaik Lee Dong-wook dalam 'Tale Of The Nine Tailed', Bikin Tercengang!

Adegan Terbaik Lee Dong-wook dalam Tale Of The Nine Tailed, Bikin Tercengang!
Lee Dong-wook tampil penuh pesona dalam serial populer Tale of The None Tailed. Foto/tvN
SEOUL - Pesona Lee Dong-wook dalam serial “Tale Of The Nine Tailed” gak usah diragukan lagi. Karakternya sebagai Lee Yeon yang kuat dan romantis bikin hati para penonton dibikin meleleh.

Penonton juga disuguhkan dengan adegan-adegan mencolok Lee Dong-wook sebagai Gumiho.

Drama ini sudah sampai pada episode ke-12 dan sebentar lagi bakal sampai pada akhir cerita. Dikutip dari Kpopmap, inilah adegan-adegan ciamik Lee Dong-wook dalam drama “Tale Of The Nine Tailed”.

Yang belum nonton sampai episode ke-12, tulisan ini mengandung spoiler, ya!



1. LOMPATAN LUAR BIASA KE LANGIT MALAM

Adegan Terbaik Lee Dong-wook dalam 'Tale Of The Nine Tailed', Bikin Tercengang!

Foto: tvN

Pada akhir episode pertama ada adegan mengejutkan yang gak terlupakan oleh penonton. Adegan itu adalah saat Ji-ah melompat dari gedung tinggi dan langsung ditangkap oleh Lee Yeon.



Dia menyelamatkan Ji-ah dengan pelukan saat langit malam yang bersinar indah. Adegan ini juga sekaligus pengungkapan Lee Yeon tentang jati diri dia yang sebenarnya kepada Ji-ah.

2. MENYEBERANGI DUNIA BAWAH PENUH PISAU DEMI MENYELAMATKAN JI-AH

Adegan Terbaik Lee Dong-wook dalam 'Tale Of The Nine Tailed', Bikin Tercengang!

Foto: tvN

Adegan ini menampilkan Lee Yeon yang dihukum di dunia bawah tanah, tapi dia harus kembali ke dunia nyata buat menyelamatkan Ji-ah. Dia pun menanyakan jalan keluar tercepat dan harus menyeberangi jembatan mengerikan yang penuh dengan pisau-pisau beterbangan yang disebut dunia bawah pisau.

Dalam adegan itu terlihat Lee Yeon sangat kesakitan dan bisa saja mati, tapi dia berhasil demi Ji-ah. Akhirnya, dia selamat walaupun harus mengalami luka cukup parah. (Baca Juga: Dari Kim Seon-ho hingga Gong Yo, Artis -Artis Korea ini Mengaku Punya Kisah Cinta Pahit )

3. MENANGKAP PANAH TERBANG

Adegan Terbaik Lee Dong-wook dalam 'Tale Of The Nine Tailed', Bikin Tercengang!

Foto: tvN

Lee Yeon juga seorang laki-laki yang punya sikap lembut. Buktinya, Dia membuka jalan buat Ji-ah, tapi kamu jangan tertipu dengan adegan ini, ya. Soalnya, gaklama kemudian tiba-tiba ada panah terbang yang mengarah ke Lee Yeon.

Untungnya, dia kuat dan terampil sehingga dia dengan sigap menangkap anak panah terbang itu. Ini momen yang singkat yang keren sekaligus bikin jantung copot! (Baca Juga: 5 Adegan Paling Sedih dalam Drama Korea 18 Again, Siap-siap Tisu! )

4. PERTARUNGAN DAN PENGORBANAN LUAR BIASA BUAT MENYELAMATKAN SAUDARANYA

Adegan Terbaik Lee Dong-wook dalam 'Tale Of The Nine Tailed', Bikin Tercengang!

Foto: tvN

Lee Yeon sosok yang gak takut untuk bertarung dan terlihat seperti dewa saat bertarung dengan pedangnya. Ketika dia melompat ke dunia paralel untuk menyelamatkan saudaranya, Lee Rang, dia melakukannya dengan baik. Dia juga gak segan-segan membantu Lee Rang dari makhluk mirip zombi yang datang buat memakannya.

Ketika Lee Rang terluka dan udah gak bisa bergerak, Lee Yeon berhasil membuat dia bangkit lagi dan berjuang untuk hidup. Saat Lee Rang mau mencapai pintu untuk melarikan diri, dia melihat sosok zombi yang mirip dengan ibunya dan menghentikannya untuk naik. M

elihat hal itu, Lee Yeon melompat dengan anggun dan melepaskan makhluk itu sebelum jatuh dari tebing. (Baca Juga: Pasangan Selebritas yang Pernah Jalani Hubungan Beracun )

Annisa Aninditha Pricilla
Kontributor GenSINDO
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Instagram: @annisaninditha11

(it)
Share: