Selebritas

4 Momen BTS Menangis Tersedu-sedu di Atas Panggung

4 Momen BTS Menangis Tersedu-sedu di Atas Panggung
BTS melalui banyak perjuangan berat sepanjang tujuh tahun karier mereka dan ini yang bikin mereka sering menangis di atas panggung. Foto/Dok. MAMA 2018
Jakarta - Tujuh tahun membangun karier hingga menjadi boy group terbesar di dunia saat ini, para personel BTS mengalami banyak momen-momen dramatis dalam hidup mereka.

Momen perjuangan berat dalam menghadapi keraguan dan stereotip, bahkan hinaan dari banyak pihak, kadang teringat kembali oleh para personel BTStiap kali mereka di atas panggung, baik saat konser maupun saat menerima penghargaan.

Berikut momen-momen haru tersebut.

1. PIDATO KEMENANGAN SEBAGAI "ARTIST OF THE YEAR" PADA MAMA 2016



Saat Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, BTS menerima penghargaan sebagai “Artist of The Year”, penghargaan terbesar pertama yang mereka raih. Gak heran, Saat naik ke atas panggung, terlihat para member menahan haru. RM bahkan harus bersusah payah menguasai dirinya agar gak menangis, dan bisa berbicara lancar

Sementara Jungkook dan V pun matanya terlihat basah. Bahkan Suga yang berdiri di samping RM benar-benar pecah tangisnya, sampai harus menutup wajahnya. (Baca Juga:Shawn Mendes dan Justin Bieber Segera Rilis Lagu Duet, Bakal Bersaing dengan BTS)

Dalam pidatonya, leader RM mengucapkan terima kasih kepada ARMY karena membuat mimpi mereka terwujud. Ia juga mengenang masa lalu saat banyak orang meragukan kemampuan mereka sebelum dan saat awal debut.



Ia juga berterima kasih kepada manajemen Big Hit Entertainment atas bantuan mereka selama ini dan menutup pidatonya dengan pesan positif.
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Terkait
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss