Shawn Mendes dan Justin Bieber Segera Rilis Lagu Duet, Bakal Bersaing dengan BTS

Shawn Mendes dan Justin Bieber Segera Rilis Lagu Duet, Bakal Bersaing dengan BTS
Shawn Mendes dan Justin Bieber akan meluncurkan lagu kolaborasi pertama mereka yang berjudul Monster. Foto/Getty Images
LOS ANGELES - Gosip yang sempat beredar akhirnya terjawab sudah. Dua penyanyi Kanada terpopuler saat ini, yaitu Shawn Mendes dan Justin Bieber akan meluncurkan proyek kolaborasi mereka.

Shawn yang langsung mengumumkan hal tersebut lewat akun Instagramnya .

Lagu kolaborasinya dengan Justin Bieber berjudul "Monster" dan masuk dalam album terbarunya yang juga akan segera dirilis, "Wonder".





"Monster" akan dirilis pada Jumat (20/11) waktu setempat, sama denganperilisan album terbaru BTS, "Be", sekaligus lagu utama mereka "Life Goes On".Ini artinya, secara zona waktu, jam perilisan karya merekagakakan jauh berbeda. (Baca Juga: Rekomendasi Drama dan Lagu untuk Mengenal Korean Wave )

Udah pasti, masing-masing penggemar bakal heboh meramaikan momen perilisan lagu ini di media sosial, terutama Twitter. Jadi siap-siap aja dengan 'ledakan' trending topic dari para musisi terpopuler dunia ini.

Sebelumnya, rumor sudah beredar bahwa Shawn dan Justin bakal berduet. Pada Agustus lalu, keduanya tertangkap kamera berada di studio yang sama .



Shawn Mendes dan Justin Bieber Segera Rilis Lagu Duet, Bakal Bersaing dengan BTS

Foto:Glen Luchford

Saat diwawancarai dalam program "Capital Breakfast with Roman Kemp", Shawn menolak mengiyakan, tapi juga gak membantah rumor itu.

"Saya gak bisa ngomong, tapi dalam enam bulan terakhir, kami jadi lebih dekat. Seneng banget melihat dia sebagai mentor dalam banyak hal," ujar Shawn yang mengaku jadi penggemar Justin Bieber sejak umurnya sembilan tahun.

Shawn Mendes dan Justin Bieber sebenarnya cuma terpaut usia empat tahun. Tapi Justin udah memulai karier musiknya sejak usia 13 tahun. Itu artinya, Shawn udah jadi penggemar Justin sejak awal Justin muncul ke depan publik. (Baca Juga: Billie Eilish Tampar Lagi Orang Julid dalam Lagu Terbarunya, Kali Ini Pakai Kalimat Filsuf )

(it)
Share: