Asal-Usul Kekayaan Jennie BLACKPINK dan Caranya Membelanjakan Uang

Rabu, 18 November 2020 - 15:29 WIB
loading...
Asal-Usul Kekayaan Jennie BLACKPINK dan Caranya Membelanjakan Uang
Jennielahir dari keluarga kaya dan makin kaya setelah bergabung dalam BLACKPINK. Foto/YG Entertainment
A A A
SEOUL - Jennie BLACKPINK kini menjadi salah satu idol K-pop terpopuler di dunia internasional, dan disebut punya kekayaan lebih dari USD8 juta (Rp112,7 miliar).

Nah, pertanyaannya, dari mana kekayaan tersebut berasal?

1. DATANG DARI KELUARGA 'SULTAN'

Asal-Usul Kekayaan Jennie BLACKPINK dan Caranya Membelanjakan Uang

Foto: Soompi

E! Online menyebut Jennie sebagai 'anak orang kaya di K-pop'. Rupanya, ini sedikit banyak karena latar belakangnya yang lahir dari keluarga kaya raya.

Mengutip South China Morning Post, ibunya adalah pemilik saham besar di salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, CJ E&M. Perusahaan ini juga induk dari Mnet dan tvN, dua saluran yang kerap menayangkan program K-pop dan drama Korea.

Jennie pun pernah berpose di mobil Porsche Cayenne yang diduga milik keluarganya. Harga mobil tersebut mencapai USD60 ribu (Rp845 juta). Mobil ini udah lama dimiliki jauh sebelum Jennie terkenal.

2. JADI BINTANG IKLAN PRODUK MEWAH

Asal-Usul Kekayaan Jennie BLACKPINK dan Caranya Membelanjakan Uang

Foto: Chanel

Jadi bagian dari girl group terbesar di Korea saat ini, pastinya bikin banyak merek atau label tertarik untuk bekerja sama dengan rapper berusia 24 tahun itu. ( )

Sejak 2018, Jennie jadi wajah label premium asal Prancis, Chanel. Dia juga jadi duta untuk merek kosmetik Korea Hera Beauty, Samsung Galaxy, dan Lotte Confectionery.

Dia juga berkolaborasi dengan label kacamata premium Gentle Monster, dan meluncurkan edisi Jentle Home Collection.

Jennie juga loyal banget dengan perusahaan-perusahaan yang mengontraknya. Misalnya adalah, saat konser, dia menolak difoto bareng penonton di baris depan saat tahu sang penggemar memakai iPhone dibanding Samsung.




3. DOYAN BELANJA BARANG MEWAH


Asal-Usul Kekayaan Jennie BLACKPINK dan Caranya Membelanjakan Uang

Foto: Soompi

Namanya seleb dunia, gak heran bahwa Jennie senang belanja barang mewah demi menunjang penampilannya. Dia bahkan dapat sebutan 'manusia Chanel' oleh Blink, nama untuk para penggemar BLACKPINK.

Jennie sering banget tampil dengan outfit Chanel yang baru aja dibawakan dalam fashion show. Bahkan, mengutip Koreaboo, ada momen Jennie muncul dengan outfit total seharga lebih dari USD19 ribu (Rp267 juta).

Bukan cuma Chanel, Jennie dan ibunya juga sering kelihatan keluar-masuk butik mewah di Seoul. Tas yang sering dipakainya yang sempat terlihat selain Chanel adalah Loewe dan Marine Serre. ( )


4. HABISKAN UANG UNTUK DUA ANABUL KESAYANGAN
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)