Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama Extraordinary You
Para pemeran drama Extraordinary You masih terus sibuk berkat kesuksesan serial ini. Foto/Instagram @krwoon
SEOUL - Masih ingat, dong, drama yang akhir tahun lalu sangat gempar? Iya, apalagi kalau bukan “Extraordinary You”.

Tepat pada bulan ini, setahun yang lalu, drama yang dibintangi Kim Hye-yoon dan Rowoon digemari banyak orang. Bukan tanpa alasan, drama yang diadaptasi dari webtoon ini memang punya cerita yang unik dan segar.

Dengan popularitas drama di dalam dan di luar Korea, para aktor mendapatkan banyak sorotan dan popularitas. Beberapa menerima penghargaan dan ditawari kesempatan bagus setelah drama berakhir.

Buat kalian yang nonton drama tersebut, kangen, dong, dengan keimutan Eun Dan-oh dan lugunya Haru? Nah, beberapa dari kalian mungkin penasaran dengan aktivitas para aktor saat ini dan apa yang telah mereka lakukan selama setahun terakhir.



Yuk simak apa yang terjadi pada mereka setahun terakhir ini dan apa yang dilakukan para aktor sekarang.

1. KIM HYE-YOON (EUN DAN-OH)

Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Foto:Sidus HQ



Aktris muda yang bikin gemas ini sempat diundang ke banyak pemotretan dan acara TV setelah drama berakhir. Pada 2020, ia melakukan syuting untuk film thriller "Midnight" sebagai pemeran pendukung bersama Jin Ki-joo dan Wi Ha-joon. Dia juga menjadi aktris utama untuk film "The Girl Riding a Bulldozer" dengan Super Junior YeSung.

Tahun ini juga, dia menjadi cameo dalam drama "Record of Youth" yang dibintangi Park Bo-gum dan Park So-dam dan dia akan menjadi cameo dalam drama mendatang "Live On" yang dibintangi Min-hyun dan Jung Da-bin NU'EST. Dia juga berakting dalam video musik "Afternoon" Jay Park, Golden, dan pH-1.

Aktris ini berperan dalam drama tahun 2021 "Snowdrop" yang dibintangi Jung Hae-in, Ji Soo BLACKPINK, dan banyak lagi. Banyak yang menantikan drama barunya ini. (Baca Juga: Drama Debut Jisoo BLACKPINK Dikhawatirkan Bakal Memicu Dua Kontroversi di Korea )

2. ROWOON (NUMBER 13/HARU)

Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Foto:SF9 Official

Setelah berakhirnya "Extraordinary You", Rowoon menerima banyak perhatian dan mendapatkan banyak pengikut di Instagram (@krwo_on) dengan 2,5 juta pengikut. Dia muncul di banyak pemotretan dan acara TV, dan dia juga diundang ke London Fashion Week.

Gak hanya itu, ia menjadi model berbagai merek antara lain KLAVUU (kosmetik) CHIC CHOK (camilan), The North Face (pakaian), dan Gongcha (waralaba bubble tea and teh). Model Gongcha sebelumnya antara lain Lee Jong-suk, Park Seo-jun, dan Lee Seung-gi. Rowoon dikontrak selama enam bulan.

Rowoon juga disibukkan dengan kegiatan SF9 dengan konser dan dua comeback dengan lagu utama "Good Guy" (album "First Collection") dan "Summer Breeze" (minialbum "9loryUS") bersamaan dengan perilisan album spesial "SPECIAL HISTORY BOOK".

Tentang aktivitas aktingnya, Rowoon tampil sebagai cameo dalam drama "Find Me in Your Memory" awal tahun ini. Dia juga akan berperan dalam drama romantis berlatar perkantoran dengan judul "Sunbae, Don't Put On That Lipstick" sebagai pemeran utama bersama dengan Won Jin-ah.

Drama ini akan tayang awal tahun depan di JTBC dan dia saat ini sedang syuting untuk itu. Ia bertindak sebagai pemasar di sebuah perusahaan kosmetik yang membuat orang jatuh cinta padanya dalam waktu kurang dari 10 menit.

3. LEE JAE-WOOK (BAEK KYUNG)

Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Foto: KBS

Lee Jae Wook juga mendapatkan popularitas dengan drama "Extraordinary You". Dia punya banyak pemotretan untuk majalah seperti "DAZED", "Elle", "NYLON", "Esquire", dan "Marie Claire", dan dia menjadi inspirasi untuk merek pakaian AD HOC.

Setelah "Extraordinary You", ia berperan sebagai pemeran pendukung dalam drama "When The Weather Is Fine" yang dibintangi oleh aktor Hallyu, Seo Kang-joon dan Park Min-young. Dia menjadi pegawai publik yang realistis dan imut yang merupakan teman dekat dari karakter utama yang diperankan oleh Seo Kang-joon.

Setelah itu dia mengambil peran utama dari komedi romantis yang sedang berlangsung "Do Do Sol Sol La La Sol" dengan Go Ara. (Baca Juga: 3 Romantisisme Lebay yang Sering Kita Lihat dalam Film Percintaan )

Ia berperan sebagai pria misterius dengan banyak rahasia yang jatuh cinta dengan pianis Goo Ra-ra (Go Ara) yang hidupnya terpuruk saat keluarganya hancur. Dengan drama tersebut, ia mencuri hati penonton dengan adegannya yang lucu dan romantis.

4. APRIL'S NA-EUN (YEO JU-DA)

Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Foto: The Star

Na Eun sibuk dengan aktivitas MC-nya di acara musik "Inkigayo". Tapi gak hanya itu, dia juga menjadi MC di acara TV "Get it Beauty 2020" dan "School Meal". Dia juga muncul di acara TV "My Dream is Ryan" dan acara audio "Avengirls" di NAVER NOW.

Na Eun juga aktif dengan sesama anggota APRIL dengan lagu utama "Lalalilala" (minialbum "Da Capo") dan 'Now or Never' (album single khusus "Hello Summer"). Dia juga mempromosikan dengan sesama anggota Jin Sol, lagu 'Matter of Time' dan merilis soundtrackwebtoon dengan Eric Nam "Attraction". Dia juga tampil dalam lagu 'Rain' dari Ravi VIXX.

NaEun saat ini sedang dalam pembicaraan untuk drama SBS "Deluxe Taxi" berdasarkan webtoon yang akan ditayangkan pada tahun 2021. Dia direncanakan akan berakting dengan Lee Je-hoon dan Esom.

5. KIM YOUNG-DAE (OH NAM-JOO)

Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Foto:Singles

Kim Young-dae muncul dalam banyak drama pada 2020 sebagai peran pendukung atau tamu. Pertama, awal tahun ini, ia muncul dalam beberapa episode "When The Weather Is Fine" yang juga dibintangi oleh aktor "Extraordinary You", Lee Jae-wook. Dia adalah karakter tsundere yang jatuh cinta dengan Park Min-young.

Saat ini ia muncul dalam drama populer "Penthouse: War in Life" sebagai putra dari Lee Ji-ah. Kim Young-dae punya karakter yang lebih penting dalam drama mendatang "Cheat on Me, If You Can" mulai Desember ini di KBS. Ia berperan sebagai agen NIS yang menutupi identitasnya dengan bekerja paruh waktu.

6. JUNG GUN-JOO (LEE DO-HWA)

Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Foto: tvN

Setelah "Extraordinary You", Jung Gun-joo melakukan beberapa wawancara. Ia juga berperan sebagai salah satu pemeran utama dalam drama "Oh My Baby" yang dibintangi oleh Jang Na-ra, Go-jun, dan Park Byung-eun. Dia adalah karyawan baru dengan kepribadian terbuka dan polos dalam drama romansa ini.

7. LEE TAE-RI (FAIRY JIN MI-CHAE)

Setahun Berlalu, Ini Proyek 7 Pemeran Drama 'Extraordinary You'

Foto: tvN

Lee Tae-ri saat ini muncul dalam drama fantasi populer "The Tale Of The Nine Tailed" bersama Lee Dong-wook, Jo Bo-ah, dan Kim-bum sebagai peran pendukung. Dengan karakter tampan dan berbahaya ini, dia menarik perhatian pemirsa. (Baca Juga: 28 Ungkapan Bahasa Korea yang Sering Muncul dalam Drakor Beserta Artinya )

Afifah Rahmah Nurdifa
Kontributor GenSINDO
UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Instagram: @arnurdifa

(it)
Share: