Rencana Masa Depan, Suga BTS Terpikir untuk Jadi Musisi Folk

Rencana Masa Depan, Suga BTS Terpikir untuk Jadi Musisi Folk
Suga BTS memilih hobi baru belajar bermain gitar selama masa pandemi COVID-19. Foto/VLive BTS
JAKARTA - Belakangan, Suga BTS bilang bahwa dia lagi belajar gitar dan vokal. Ternyata, semua ini ada maksudnya.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone India, Suga ditanya tentang hobi barunya belajar bermain gitar. Rupanya, ini gara-gara musik yang didengarnya belakangan ini.

"Aku terpikir untuk jadi musisi folk a la era 1990-an karena aku lagi mendengar musik seperti itu," katanya. (Baca Juga: 7 Idola K-Pop yang Punya Cinta Luar Biasa untuk Penggemarnya )

"Aku ingin bisa nyanyi dan main gitar saat tua nanti. Itu saja," ujarnya sambil menegaskan bahwa dia gak mau cuma fokus pada satu genre musik aja.



Rencana Masa Depan, Suga BTS Terpikir untuk Jadi Musisi Folk

Foto: VLive BTS

Dalam live streaming terakhirnya di VLive pada 21 Oktober lalu - sebelum hiatus untuk pemulihan kondisi setelah operasi dislokasi bahu - Suga memang memamerkan keahlian bermain gitarnya.

Musisi bernama asli Min Yoon-gi ini bilang bahwa dia mulai belajar bermain gitar sebelum promosi single "Dynamite". Promosi tersebut dimulai pada Agustus lalu. (Baca Juga: 10 Kalimat Bijak Suga BTS untuk Bantu Kamu Jalani Masa Muda )



Katanya, dia terinspirasi memulai hobi belajar bermain gitar karena terinsipirasi dari mendiang Kim Kwang-seok, penyanyi folk rock yang populer di Korea Selatan.

Rencana Masa Depan, Suga BTS Terpikir untuk Jadi Musisi Folk

Foto: YouTube Big Hit Labels

Penyanyi berusia 27 tahun ini juga bilang bahwa dia pernah belajar vokal untuk mengasah kemampuan teknis bernyanyinya. (Baca Juga: 12 Lagu K-Pop dengan Lirik tentang Kesehatan Mental )

Nah, setelah memakai nama Gloss, Suga, dan Agust D untuk personanya, apakah pada masa depan kita bakal melihat Yoongi dengan nama baru sebagai musisi folk?

(it)
Share: