7 Idola K-Pop yang Punya Cinta Luar Biasa untuk Penggemarnya

Jum'at, 06 November 2020 - 19:57 WIB
loading...
7 Idola K-Pop yang Punya Cinta Luar Biasa untuk Penggemarnya
Bang Chan termasuk idol K-pop yang rajin berkomunikasi dengan STAY, para penggemar Stray Kids. Foto/VLive Stray Kids
A A A
JAKARTA - Bukan rahasia lagi bahwa idola K-pop sangat berterima kasih kepada penggemarnya, dan mereka pun selalu bekerja keras untuk membuat fans bahagia.

Namun, beberapa idola ini bertindak luar biasa untuk memastikan bahwa penggemar merasa dicintai dan dihargai.

Mengutip dari Soompi, berikut ini tujuh idola yang menunjukkan cintanya kepada penggemar dengan cara menakjubkan! ( )

1. YEONJUN TXT

Potongan dari acara comeback terbaru TXT ini sama-sama mengharukan dan memilukan. Air mata menetes saat grup rookie membaca surat dari penggemar mereka dan menonton pesan video khusus dari pendukungnya di seluruh dunia, tetapi Yeonjun yang paling tersentuh sepanjang acara.

Kecintaannya pada MOA (sebutan penggemar TXT) selalu ia tampilkan, dan ia secara teratur meluangkan waktu untuk membaca serta menanggapi pesan penggemar di Weverse (aplikasi untuk para penggemar berinteraksi dengan idolanya) dengan balasan yang manis. Cintanya tidak mengenal batas!



2. SUZY

Momen manis ini menjadi viral karena suatu alasan, yakni ketika seorang penggemar menghadiahi Suzy hijab saat fansign.Ia tampak bersemangat untuk mengenakan hadiah dari penggemarnya itu.

Selain itu, tatapannya terhadap penggemarnya selalu bersinar. Bahkan Suzy diketahui pernah menghabiskan lebih dari Rp428,2 juta untuk membeli hadiah kepada 800 penggemarnya yang datang ke showcase-nya pada 29 Januari 2018 lalu.



3. BANG CHAN STRAY KIDS

Leader Stray Kids , Bang Chan, selalu punya banyak cinta untuk dibagikan. Dia selalu melakukan VLive mingguan untuk STAY (sebutan penggemar Stray Kids). Di sana dia memainkan musik, mengobrol, bersenang-senang dengan penggemar, dan dia selalu mengakhiri setiap siarannya dengan pelukan.

Dia tahu yang dilakukan penggemarnya di media sosial, dan selalu memastikan untuk mengucapkan terima kasih atas kontribusi mereka. Gak peduli seberapa sibuknya dia, Bang Chan selalu menyediakan waktu untuk STAY. ( )



4. TAEYEON SNSD

Sejak promosi sebagai leader Girls' Generation hingga menjalani karier sebagai solois, Taeyeon selalu punya waktu untuk para penggemarnya! Ia secara teratur meluangkan waktu untuk berhenti dan mengobrol dengan pendukungnya, bahkan saat dia sedang terburu-buru.

Taeyeon selalu menunjukkan minatnya pada apa yang dikatakan penggemar dan menghujani mereka dengan cinta, juga memperlakukan mereka layaknya teman dekat.



5. JAEMIN NCT

Jaemin sering disebut sebagai "Penggemar No. 1 Czennie" karena suatu alasan yaitu dirinya terus memikirkan dan memberi NCTzens (sebutan penggemar NCT ) dengan banyak cinta!

Dari hal-hal kecil seperti hati hijau yang selalu dia tambahkan saat menyebut NCTzens di tweet hingga membantu penggemar belajar memasak melalui video tutorial lucu di Bubble (room chat penggemar), terlihat jelas bahwa penggemar selalu ada di pikirannya. Bahkan judul tayangan VLive ulang tahunnya adalah - alasan Jaemin untuk tetap eksis adalah NCTzens!



6. IU

Antara kehidupan nyata dan di atas panggung, IU sama-sama memiliki sikap yang manis. Ia memberi kesempatan kepada beberapa penggemar yang beruntung untuk mendengarkan lebih awal lagunya yang berjudul "Eight" yang berduet dengan Suga BTS. (Baca Juga:

IU mendengarkan tanggapan mereka seperti seorang teman, ia pun juga dikenal sering mengejutkan penggemar saat siaran dan memberikan hadiah luar biasa. Bahkan IU memenuhi permintaan penggemar berusia lanjut yang datang ke konsernya di Taipei, padahal band gak mempersiapkan hal semacam itu, tapi ia melakukannya dengan sempurna secara acapella.



7. RM BTS

Dalam hal berpidato, leader BTS , RM, adalah jagonya. RM benar-benar menguasai kata-kata, dan selalu memulai pidato terima kasihnya dengan ucapan terima kasih kepada para penggemar, ARMY. Tidak peduli seberapa besar penghargaannya, ARMY selalu menjadi yang pertama di pikirannya.

Berbicara tentang pidato, pesannya di konser selalu sangat menyentuh, salah satunya dari tur "Love Yourself: Speak Yourself" bahkan membuat RM menangis saat ia mengungkapkan cintanya kepada para penggemar. ( )



Fitri Rizky Hartanti
Kontributor GenSINDO
IISIP Jakarta
Instagram: @frizkyhrtnti
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)