Jadi Anggota BLACKPINK Terkaya, Ini Cara Lisa Belanjakan Uangnya

Jadi Anggota BLACKPINK Terkaya, Ini Cara Lisa Belanjakan Uangnya
Lisa BLACKPINK disebut jadi anggota BLACKPINK terkaya berkat jadi duta beberapa merek mewah dunia. Foto/Naver
JAKARTA - Lisa Manoban alias Lisa BLACKPINK sering disebut sebagai yang paling banyak menghasilkan pendapatan dibanding Jisoo, Jennie, dan Rose.

Seoulz dan Yaay dalam laporannya menyebut bahwa tiap member BLACKPINK - girl group terpopuler di dunia saat ini - menghasilkan pendapatan sekitar USD8-9 juta (Rp115-129 miliar) dari grup mereka. Sementara Lisa bisa menghasilkan USD10 juta (Rp144 miliar).

Meski begitu, Stylecaster menyebut pendapatan tiap member lebih kecil dari USD8 juta, walau juga mengamini bahwa Lisa adalah yang paling banyak pendapatannya dibanding tiga anggota lainnya.

Selain dari grup, kekayaan lebih yang didapat rapper dan dancer asal Thailand itu adalah dari statusnya sebagai duta (brand ambassador) dari merek-merek premium, seperti Celine, Bulgari, dan MAC.



Bukan cuma itu, di negara asalnya, Lisa juga jadi bintang iklan operator telepon AIS. (Baca Juga: Alasan BLACKPINK Pakai Bahasa Berbeda-beda dalam Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky )

Sebelum masuk menjadi anggota BLACKPINK, Lisa juga termasuk dalam keluarga kaya raya, karena ayah sambungnya, Marco Bruschweiler, adalah seorang chef kelas dunia.

Mengutip South China Morning Post, ayah Lisa adalah chef di beberapa hotel mewah di berbagai negara. Sekarang, Marco punya sekolah kuliner di Bangkok dengan spesialisasi makanan Thailand.

Nah, lalu gimana Lisa membelanjakan kekayaannya yang sampai ratusan miliar rupiah itu?

1. BERBELANJA BARANG MEWAH
halaman ke-1
Share: