Jadi Anggota BLACKPINK Terkaya, Ini Cara Lisa Belanjakan Uangnya

Kamis, 05 November 2020 - 14:15 WIB
loading...
Jadi Anggota BLACKPINK Terkaya, Ini Cara Lisa Belanjakan Uangnya
Lisa BLACKPINK disebut jadi anggota BLACKPINK terkaya berkat jadi duta beberapa merek mewah dunia. Foto/Naver
A A A
JAKARTA - Lisa Manoban alias Lisa BLACKPINK sering disebut sebagai yang paling banyak menghasilkan pendapatan dibanding Jisoo, Jennie, dan Rose.

Seoulz dan Yaay dalam laporannya menyebut bahwa tiap member BLACKPINK - girl group terpopuler di dunia saat ini - menghasilkan pendapatan sekitar USD8-9 juta (Rp115-129 miliar) dari grup mereka. Sementara Lisa bisa menghasilkan USD10 juta (Rp144 miliar).

Meski begitu, Stylecaster menyebut pendapatan tiap member lebih kecil dari USD8 juta, walau juga mengamini bahwa Lisa adalah yang paling banyak pendapatannya dibanding tiga anggota lainnya.

Selain dari grup, kekayaan lebih yang didapat rapper dan dancer asal Thailand itu adalah dari statusnya sebagai duta (brand ambassador) dari merek-merek premium, seperti Celine, Bulgari, dan MAC.

Bukan cuma itu, di negara asalnya, Lisa juga jadi bintang iklan operator telepon AIS. ( )

Sebelum masuk menjadi anggota BLACKPINK, Lisa juga termasuk dalam keluarga kaya raya, karena ayah sambungnya, Marco Bruschweiler, adalah seorang chef kelas dunia.

Mengutip South China Morning Post, ayah Lisa adalah chef di beberapa hotel mewah di berbagai negara. Sekarang, Marco punya sekolah kuliner di Bangkok dengan spesialisasi makanan Thailand.

Nah, lalu gimana Lisa membelanjakan kekayaannya yang sampai ratusan miliar rupiah itu?

1. BERBELANJA BARANG MEWAH


Jadi Anggota BLACKPINK Terkaya, Ini Cara Lisa Belanjakan Uangnya

Foto: Naver

Sebagai seleb yang harus tampil menawan tiap muncul di depan publik, pastinya Lisa harus punya koleksi outfit yang bagus. Jadi, rajin belanja sampai ke luar negeri adalah sesuatu yang lazim buatnya.

Perempuan berusia 23 tahun ini rajin ke butik Celine di Paris. Kalau di Thailand, dia akan rajin keliling butik-butik di sana. Lisa juga punya tas supermewah senilai USD83 ribu (Rp1,19 miliar).

Belum lagi belanja berbagai perhiasan atau aksesori yang memang suka dipakainya. ( )

2. MENTRAKTIR TEMAN-TEMANNYA

Jadi Anggota BLACKPINK Terkaya, Ini Cara Lisa Belanjakan Uangnya

Foto: Vlive BLACKPINK

Menurut Jisoo, Lisa adalah anggota yang paling rajin mentraktir teman-temannya. "Lisa beli banyak makanan saat kami di asrama dan dia ngasih langsung ke kami," kata Jisoo saat diwawancarai program radio di Korea "Volume Up".

"Dia punya aplikasi pesan antar makanan dan selalu membayarnya (untuk kami). Kami bisa makan enak karena dia," tambah anggota tertua BLACKPINK itu. ( )

3. BERDONASI

Jadi Anggota BLACKPINK Terkaya, Ini Cara Lisa Belanjakan Uangnya

Foto: SBS

Lisa juga rajin berdonasi. Misalnya pada 2019 lalu, dia menyumbang untuk untuk para korban banjir di Provinsi Buriram, kampung halamannya di Thailand. Dia menyumbang hingga USD3 ribu atau sekitar Rp43 juta. ( )
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)