Zayn Malik Aktif lagi di Instagram, Nyanyi dan Menjawab Komentar Penggemar

Kamis, 29 Oktober 2020 - 11:41 WIB
loading...
Zayn Malik Aktif lagi di Instagram, Nyanyi dan Menjawab Komentar Penggemar
Zayn Malik kembali muncul di Instagram dan menyanyikan lagu milik James Bay. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Mantan personel boy group One Direction, Zayn Malik, makin sering mengunggah konten di Instagram setelah merilis single "Better".

Yang terbaru, Zayn yang kini berstatus seorang ayah mengunggah video dirinya yang menyanyikan ulang lagu milik James Bay yang dirilis pada 2015 lalu, "Hold Back the River".

Dengan caption, "Cover Sessions", Zayn terlihat membaca lirik lagu tersebut lewat ponselnya, dan bernyanyi dengan sepenuh hati, memamerkan kekuatan vokalnya yang terdengar makin matang.

Zayn tampil dengan gaya khasnya, kaus dan celana jins hitam. Terlihat, badan Zayn juga lebih berisi, tapi tetap atletis. ( )

Penampilan langka Zayn di akun media sosialnya ini pun langsung disambut para penggemarnya dengan komentar-komentar pujian. Gak seperti biasanya, Zayn pun membalas komentar mereka.

"I was missing your voice, zayn! good to hear you," ujar salah satu penggemar sambil ngasih emoji hati berwarna biru.

Zayn Malik Aktif lagi di Instagram, Nyanyi dan Menjawab Komentar Penggemar

Foto: Instagram @zayn

Zayn pun membalas dengan emoji cool (pria berkacamata) dan hati berwarna merah.

Sementara akun dengan foto profil perempuan menulis, "BEAUTIFUL" ditambah emoji hati berwarna merah, yang dibalas Zayn dengan komentar manis, "who me? No you".

Pada 25 September lalu, Zayn merilis singledan video musik terbarunya yang berjudul "Better" setelah nyaris dua tahun gak mengeluarkan karya solo.

Lagu ini dilepas Zayn tanpa promosi apa pun, kecuali cuma pengumuman di akun Instagram-nya dua hari sebelum lagu tersebut dirilis. ( )

Zayn merilis album keduanya, "Icarus Falls" pada 2018 lalu. Hingga kini, belum jelas kapan penyanyi berusia 27 tahun ini akan merilis album ketiganya.

Semoga aja, video Zayn di Instagram tersebut bagian dari persiapannya membuat album baru.

(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2692 seconds (0.1#10.140)