Syuting Serial Pachinko Dimulai, Fans dan Teman Lee Min-ho Dilarang Lakukan Ini

Rabu, 28 Oktober 2020 - 12:50 WIB
loading...
Syuting Serial Pachinko Dimulai, Fans dan Teman Lee Min-ho Dilarang Lakukan Ini
Lee Min-ho saat hadir di Paris Fashion Week, Juni 2019, saat ini sang aktor mulai jalani syuting Pachinko. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Tim produksi drama Korea "Pachinko" yang dibintangi Lee Min-ho menerapkan aturan ketat saat mereka melakukan syuting di Korea.

Syuting sudah dimulai sejak 26 Oktober lalu, dan tim produksi menerapkan aturan ketat demi mencegah penyebaran COVID-19 di lokasi.

Saking ketatnya, situs resmi Lee Min-ho, leeminho.kr, sampai harus memuat pengumuman penting agar dipatuhi para penggemar aktor berusia 33 tahun tersebut.

Pengumuman tersebut diunggah pada 27 Oktober, diwakili oleh Operation Manager Minoz, komunitas resmi penggemar Lee Min-ho.

Syuting Serial Pachinko Dimulai, Fans dan Teman Lee Min-ho Dilarang Lakukan Ini

Foto: Twitter @ActorLeeMinHo

Dalam pernyataan tersebut, penggemar dilarang untuk mengirimkan segala jenis makanan, minuman, termasuk hadiah dalam bentuk apa pun. Apalagi berkunjung ke lokasi syuting.

Aturan superketat ini diberlakukan demi kelancaran dan kesuksesan syuting, dan kenyamanan staf serta para pemain, terkait pandemi COVID-19.

Berikut keterangan lengkap yang ditulis dalam situs web tersebut. ( )

"Halo, ini Manajer Operasional Minoz. Terima kasih atas cinta dan dukungan terhadap Lee Min-ho. Saya ingin menyampaikan hal terkait dukungan terhadap drama Pachinko. Berbeda dengan syuting sebelumnya, lokasi Pachinko terlarang untuk menerima food truck, coffee truck, atau pengiriman makanan lainnya demi mencegah penyebaran COVID-19."

"Selain itu, juga tidak memungkinkan untuk mengirimkan surat, hadiah, bunga, dan bingkisan lainnya. Menyambangi lokasi syuting juga dilarang selama produksi berlangsung menurut manajemen karantina. Aturan ini adalah kebijakan tim produksi demi keselamatan dan kelancaran syuting yang dilakukan para aktor, aktris, dan staf, kami mohon pengertiannya. Terima kasih sekali lagi atas perhatiannya terhadap Pachinko..."

Bukan cuma penggemar, para seleb juga punya kebiasaan saling mengirimkan food truck atau coffee truck saat rekannya lagi syuting sebagai bentuk dukungan mereka. ( )

Syuting Serial Pachinko Dimulai, Fans dan Teman Lee Min-ho Dilarang Lakukan Ini

Foto: Instagram @actorleeminho

Lee Min-ho pernah mengirim food truck ke Jung Il Woo saat sang aktor syuting drama "Haechi". Dia juga pernah mendapat food truck dariLee Jung-jae saat syuting "The King: Eternal Monarch".

Gong Yoo dan Lee Dong-wook juga pernah mengirim coffee truck ke Kim Go-eun saat sang aktris syuting "The King: Eternal Monarch" bersama Lee Min-ho.

Serial "Pachinko" akan tayang di Apple TV. Ceritanya berdasarkan novel berjudul sama karya Min Jin-lee yang terbit pada 2017 lalu.

Buku ini masuk dalam daftar 10 Buku Terbaik 2017 versi The New York Times, juga pernah direkomendasikan oleh Barack Obama. ( )

"Pachinko" bercerita tentang orang Korea yang mengalami peristiwa rasisme di Jepang. Selain Lee Min-ho, serial yang direncanakan tayang pada 2021 ini juga dibintangi Jin-ha, Anna Sawai, Minha Kim, Soji Arai, dan Kaho Minami.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)