Mengenal Teddy Park, Produser Musik YG Entertainment yang Misterius

Selasa, 27 Oktober 2020 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Dia berkolaborasi kembali dengan Seven untuk menghasilkan single promosi "Better Together," selain lagu-lagu lain untuk EP Digital Bounce (2010) dan lagu G-Dragon bertajuk "The Leaders.” Ia juga punya peran dalam album solo Taeyang Solar, termasuk dalam singel “Where U At” dan “Wedding Dress”. Pada akhir tahun, ia juga berpartisipasi dalam produksi album GD & TOP, serta membuat bersama baik lagu “High High” dan “Oh Yeah”.

5. TAK CUMA BEKERJA UNTUK YG ENTERTAINMENT

Mengenal Teddy Park, Produser Musik YG Entertainment yang Misterius

Foto:Twitter @godhyesung

Teddy Park memproduksi lagu untuk pertama kalinya bagi artis non-YG Entertainment dengan "Just Dance," lagu tema untuk kompetisi televisi realitas Mix Nine. Lagu ketika para peserta menyanyi dan menari dirilis dan tiga versi lagu dirilis secara keseluruhan: versi laki-laki yang dipimpin oleh Hyojin dari ONF, versi perempuan yang dipimpin oleh Lee Sujin dari Fave Entertainment, dan versi bersama yang dilakukan oleh kedua tim.

Dia memproduksi dua lagu bagi Sunmi: "Gashina" dan “Heroine,” yang terakhir menuai kritik bagi produser karena diduga menyalin "Fight for This Love,” sebuah hit dari penyanyi Inggris Cheryl Cole.

6. DISEBUT MEMBER KELIMA BLACKPINK HINGGA GOSIP PACARAN DENGAN JENNIE

Mengenal Teddy Park, Produser Musik YG Entertainment yang Misterius

Foto: Netflix

Sejak debut pada 2016, setiap lagu-lagu BLACKPINK selalu diproduseri oleh Teddy Park. Jadi gak heran sang produser dan para member BLACKPINK menjadi akrab. Bahkan saat diwawancarai Netflix untuk film dokumenter mereka yang berjudul “Light Up To Te Sky”, Jisoo mengatakan bahwa Teddy adalah member kelima BLACKPINK.

Jisoo mengatakannya bahwa ia merasa Teddy Park sangat mengenal setiap member, dia juga tahu kepribadian para member dan merefleksikan itu untuk mengarahkannya pada setiap lagu-lagu BLACKPINK.

Sakingakrabnya, Teddy juga sempat dirumorkan pacaran dengan Jennie meski akhirnya rumor itu dibantah keras oleh agensi mereka yaitu YG Entertainment. ( )

Itulah enam fakta dari Teddy, si misterius yang gak punya akun media sosial. Jadi jangan harap bisa stalk dia, ya!

Lulu Faradiza
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @lulufrdza
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3425 seconds (0.1#10.140)