Dijuluki King of OST, ini dia 10 OST populer yang dinyanyikan Chen EXO

Senin, 26 Oktober 2020 - 19:43 WIB
loading...
Dijuluki King of OST, ini dia 10 OST populer yang dinyanyikan Chen EXO
Chen EXO termasuk idol K-pop yang sering menyanyikan soundtrack drama populer. Foto/SM Entertainment
A A A
JAKARTA - Nama Kim Jong Dae atau yang lebih dikenal dengan panggilan Chen pastinya gak asing lagi di telinga para penggemar musik Korea. Ia selalu memukau para penggemar dengan suara khasnya yang merdu.

Pria kelahiran 21 september 1992 ini juga kerap kali dijuluki sebagai King of OST lantaran jadi salah satu penyanyi yang lumayan sering membawakan soundtrack drama populer.

Nah, penasaran apa aja? Berikut ini adalah 10 OST yang dinyanyikan oleh Chen EXO!

1. BEST LUCK - OST "IT'S OKAY, THAT'S LOVE"

Tahun 2014, untuk pertama kalinya Chen dipercaya untuk mengisi soundtrack drama populer "It’s Okay, That’s Love". Hal ini disambut positif oleh para penggemar, bahkan video musik "Best Luck" sudah ditonton 52 juta kali di YouTube.



2. EVERYTIME - OST DESCENDANTS OF THE SUN

Untuk soundtrack kali ini Chen berkolaborasi dengan solois cewek bersuara merdu, Punch. Lagu yang berjudul "Everytime" ini menjadi salah satu OST yang sering diputar dan video musiknya sudah ditonton sebanyak 123 juta kali sejak dikeluarkan pada 2016 lalu.



3. FOR YOU - OST MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO

Chen bersama Xiumin dan Baekhyun yang tergabung dalam sub unit EXO-CBX terpilih menjadi salah satu pengisi soundtrack drama bergenre fiksi fantasi ini. selain pengisi soundtrack, Baekhyun juga bermain dalam drama ini memerankan karakter Wang Eun.



4. I'M NOT OKAY - OST MISSING 9

Chen kembali menunjukkan kemampuannya bernyanyi dengan menyanyikan soundtrack dari drama yang dibintangi member-nya, yakni Chanyeol. Lagu yang berjudul "I’m Not Okay" ini dirilis pada Maret 2017 lalu. ( )



5. BEAUTIFUL ACCIDENT - OST BEAUTIFUL ACCIDENT

Kali ini gakcuma mengisi soundtrack untuk drama Korea, Chen juga pernah mengisi soundtrack untuk film China yang berjudul "Beautiful Accident". Lagu yang dirilis pada 2017 ini menampilkan harmonisasi yang merdu dari Chen dan Suho.



6. SOMEONE LIKE YOU - OST LIVE

Tahun 2018, EXO-CBX kembali dipercaya untuk mengisi soundtrack drama berjudul "Live". Suara Chen, Baekhyun dan Xiumin mengalun merdu dalam lagu yang berjudul "Someone Like You" ini. ( )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3516 seconds (0.1#10.140)