Serial TV

Hal-hal yang Paling Menguras Emosi dalam The Haunting of Bly Manor

Hal-hal yang Paling Menguras Emosi dalam The Haunting of Bly Manor
Serial The Haunting of Bly Manor bukan cuma bikin ngeri, tapi juga haru. Foto/Netflix
Jakarta - Serial "The Haunting of Bly Manor" bukan cuma bikin kita ngeri dan takut, tapi juga sanggup mengaduk-aduk emosi.

Serial yang tayang di Netflix sejak 9 Oktober lalu termasuk serial yang lagi banyak ditonton. Ceritanya tentang seorang pengasuh bernama Dani yang mesti menjaga dua anak, Flora dan Miles, yang tinggal di pedalaman.

Sejak tinggal di sana, Dani menemukan banyak keanehan di rumah yang mereka tinggali. (Baca Juga:5 Beda The Haunting of Bly Manor yang Bikin Lebih Seru Dibanding Musim Pertama)

Nah, berikut beberapa hal yang saat kamu menontonnya, bisa menguras emosi banget, dirangkum dari Netflix.



1. KENYATAAN PAHIT TENTANG HANNAH GROSE

Hal-hal yang Paling Menguras Emosi dalam The Haunting of Bly Manor

Foto: Netflix

Kisah sang pengurus rumah Hannah Grose (T’Nia Miller) adalah salah satu hal yang paling memilukan dari serial ini. Hannah adalah sosok yang tegas dan disiplin, tapi juga berhati lembut dan sangat perhatian dengan orang-orang yang tinggal di Bly Manor - terutama kepada sang koki Owen (Rahul Kohli).



Sayangnya, pada beberapa episode pertama, kita bisa mendeteksi kejanggalan pada diri Hannah yang sering kelihatan linglung dengan kondisi sekitar. Kondisi Hannah pun terungkap sedikit demi sedikit seiring jalannya cerita, sebelum akhirnya penonton dibuat terkejut dengan yang menimpa dirinya.
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Terkait
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss