Selebritas

Bukan cuma Ganteng, 5 Idol K-Pop ini juga Terkenal Romantis!

Bukan cuma Ganteng, 5 Idol K-Pop ini juga Terkenal Romantis!
Jungkook BTS bukan cuma ganteng dan multitalenta, tapi juga sosok yang romantis. Foto/Big Hit Entertainment
Jakarta - Bukan cuma kamu aja yang suka mengkhayal dapat pasangan yang romantis. Para idol K-pop ini juga senang beromantis ria.

Melansir dari Soompi, yang berikut ini bukan cuma wajahnya yang tampan, tapi sikapnya juga romantis dan pastinya bakal bikin kamu gemas dan penasaran!

1. JUNGKOOK BTS

Bukan cuma Ganteng, 5 Idol K-Pop ini juga Terkenal Romantis!

Foto: Instagram@btsbighitofficial



Siapa yang gak kenal golden maknaeyang satu ini? Ternyata, Jungkookpunya khayalan untuk bisa menjalani kisah asmara kayak dalam film-film roman klasik! (Baca Juga:7 Drama Korea Termahal, dari Serialnya Lee Min-ho sampai IU)

Dia juga bilang bahwa kencan impiannya adalah jalan-jalan di pantai, dan kalau dia ketemu orang yang dicintai, dia pengen terus bareng dia selamanya. Wah, Jungkook emang idaman banget, deh!

Dia juga bilang bahwa kalau dia ketemu dengan perempuan itu, dia bakal mendengar suara bel seperti dalam anime yang ditontonnya saat kecil. Manisnya maknae yang satu ini!



2. JOHNNY NCT
halaman ke-1 dari 4
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss