Trailer dan Fakta-Fakta Terbaru Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky

Selasa, 06 Oktober 2020 - 11:52 WIB
loading...
A A A
Trailer dan Fakta-Fakta Terbaru Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky

Foto: Netflix

Caroline Suh akan memanfaatkan kepercayaan yang diberikan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa kepadanya untuk menggali perasaan terdalam dan terjujur para member BLACKPINK sepanjang perjalanan karier mereka selama empat tahun

".... menawarkan momen-momen organik dan kejujuran yang akan menunjukkan kepada penonton hal-hal yang autentik dalam kehidupan BLACKPINK...," ujar Vice President of Documentary Features Netflix, Adam Del Deo, dalam sebuah pernyataan.

5. SUTRADARA DENGAN PENGALAMAN SELAMA 20 TAHUN

Trailer dan Fakta-Fakta Terbaru Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky

Foto: Getty Images

Caroline Suh adalah sutradara film sekaligus pemilik rumah produksi Suh Films. Perempuan asal Korea Selatan ini lulusan Columbia University di New York. ( )

Caroline sudah punya pengalaman selama 20 tahun dalam pembuatan film dokumenter independen. Dia pernah bekerja sama dengan CNN Film, Sundance Channel, PBS, EPIX, A&E, dan History Channel.

Film-filmnya antara lain dokumenter kuliner "Salt Fat Acid Heat" yang tayang di Netflix, lalu "4%" yang bercerita tentang minimnya sutradara perempuan di Hollywood, juga serial dokumenter "The Iconoclast". Film debutnya adalah “Frontrunners” yang bercerita tentang pemilihan di sebuah SMA prestisius di Manhattan.
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)