Lagi Kena Quarter Life Crisis? Ini Lagu-Lagu yang Bisa Bikin Kamu Semangat

Selasa, 05 Mei 2020 - 19:32 WIB
loading...
A A A
You can be amazing, you can turn a phrase into a weapon or a drug, honestly I wanna see you be brave” yang artinya “Kamu bisa menjadi luar biasa, kamu bisa mengubah frase menjadi senjata atau obat, sejujurnya aku ingin melihatmu berani.” Lihat, tuh, Sara Bareilles ingin lihat kita lebih berani. Nah, buat kalian yang sedang takut menghadapi Quarter Life Crisis, bisa banget, nih, dengerin lagu ini. I Wanna see you be brave!



6. A MILLION DREAMS - THE GREATEST SHOWMAN

Wah, memang lagu yang diciptakan untuk film "The Greatest Showman" ini membangkitkan semangat kita, deh. Setiap liriknya mengandung makna yang mendalam, seperti “They can say, they can say I’ve lost my mind. I don’t care, I don’t care if they call me crazy, we can live in a world that we design” yang artinya “Mereka bisa berkata, aku telah kehilangan pikiranku, aku tidak peduli, jika mereka menyebutku gila, kita bisa hidup di dunia yang kita buat”. Wajib banget, nih, didengerin!



7. SOMETHING SPECIAL - COLBIE CAILLAT

Old but gold, lagu ini memang udah dipopulerkan sejak lama, tapi maknanya gak pernah berubah. Lagu ini cocok banget buat mengurangi negative thinking kamu. Lagu ini memiliki makna, setiap orang pasti punya kelebihannya masing-masing.

More than I hoped for, more than I dreamed of. This is how it should be. Days go by and I’ll grow stonger. It takes time, but I’ll never let go.” Artinya adalah “Lebih dari yang aku harapkan, lebih dari yang aku impikan, beginilah seharusnya. Hari-hari berlalu dan aku akan semakin tegar. Butuh waktu, tetapi aku tidak akan pernah melepaskannya.”



Catatan penting, kalau lagi kayak gini, jangan semakin dengar lagu galau, ya. Kita bisa lewatin fase ini dengan tetap tersenyum, semangat, dan dengerin lagu rekomendasi di atas.

Ni Ketut Candra Puspita
Kontributor GenSINDO
Indonesia International Institute for Life-Sciences
Instagram: @nkcandrapuspita
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)