Anak Jaktim, Ini Tempat Makan yang Bisa Kamu Coba, Menunya Beragam!

Selasa, 08 September 2020 - 14:00 WIB
loading...
Anak Jaktim, Ini Tempat Makan yang Bisa Kamu Coba, Menunya Beragam!
Rumah Kongkow jadi tempat yang enak untuk makan dan nongkrong karena didesain layaknya rumah sendiri. Foto/Instagram @rumahkongkow
A A A
JAKARTA - Buat kamu anak Jakarta Timur yang mau makan enak atau nongkrong aman tanpa harus pergi jauh-jauh, tiga tempat makan ini bisa kamu coba.

Ingat, sebelum memutuskan untuk keluar rumah dan cari makanan, patuhi terus protokol kesehatan mandiri, yaitu pakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak aman dengan orang lain, apalagi saat kamu makan dan mesti melepas masker.

Berikut rekomendasi tempat nongkrong anak muda di Jakarta Timur. (Baca Juga: 8 Lokasi Wisata Kuliner yang Instagramable di Jakarta)


1. QUIZNOS SUB

Anak Jaktim, Ini Tempat Makan yang Bisa Kamu Coba, Menunya Beragam!

Foto: Instagram @quiznos_id

Ini adalah restoran cepat saji yang berasal dari Colorado, Amerika Serikat. Salah satu cabangnya ada di Jalan Pemuda Kav. 30, Rawamangun. Quiznos Sub punya menu Submarine Sandwich, yakni sandwich dengan ukuran cukup besar.

Kamu pun bisa memesan satu sandwich untuk dimakan berdua dengan teman. Mereka juga punya menu lain seperti kentang goreng dan cream soup. Harganya dibanderol pada kisaran Rp ribu sampai Rp100 ribu per orang. Quiznos Sub buka setiap hari.

2. RUMAH KONGKOW

Anak Jaktim, Ini Tempat Makan yang Bisa Kamu Coba, Menunya Beragam!

Foto: Instagram @rumahkongkow

Dari namanya aja, udah jelas bahwa tempat satu ini emanguntuk nongkrong.Desain interiornya pun sengaja mengusung konsep rumah, sehingga kamu bisa merasa kayak lagi di rumah sendiri. Bukan cuma itu, tempat nongkrong di Jalan Alu-alu No 1, Rawamangun, ini juga punya area luar ruang yang cukup luas.

Sambil nongkrong, jangan lupa memesan menu yang terdiri dari masakan Indonesia dan Eropa. Untuk harganya, berkisar Rp100 ribu sampai Rp150 ribu untuk dua orang. Rumah Kongkow buka setiap hari. ( )

3. KEDAI LOCALE

Anak Jaktim, Ini Tempat Makan yang Bisa Kamu Coba, Menunya Beragam!

Foto:Instagram @kedailocale

Lokasinya ada di Jalan Balai Pustaka No C-6, Rawamangun. Desain interiornya didominasi furnitur kayu dengan dinding yang terbuat dari batu bata putih. Ditambah dengan pencahayaan yang atmosfernya hangat, Kedai Locale jadi tempat yang enak buat nongkrong.

Menu di sini lumayan beragam, tapi mayoritas adalah makanan Indonesia, misalnya sup buntut, nasi goreng oncom, dan es krim rujak. Tertarik nongkrong di sini? Kamu bisa datang setiap hari dengan membawa bujet sekitar Rp150 ribu untuk dua orang. ( )

Muhammad Rizki Maulana
Kontributor GenSINDO
Universitas Bengkulu
Instagram: @rzkm27
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4852 seconds (0.1#10.140)