Daftar Lengkap Pemain Jeongnyeon: The Star is Born, Biodata, Profil, dan Instagram-nya

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Nama lahir: Jung Sol-mi
Nama panggung: Jung Eun-chae
Tempat/Tanggal lahir: Busan, 24 November 1986
Usia: 37 tahun
Pendidikan: Central Saint Martins Jurusan Desain Tekstil
Pekerjaan: Aktris
Agensi: Project Hosoo
Instagram:@jungeunchae_

Pemeran utama keempat yaitu Jung Eun-chae yang berperan sebgai Moon Ok-kyung, anggota Maeran Theater Company. Ia bersaing dengan Jeong-nyeon untuk memperebutkan gelar Bintang Utama Maeran.

Beberapa drama Korea populer pernah dibintangi oleh Jung Eun-chae yaitu Anna (2022), Pachinko (2022), serta The King: Eternal Monarch (2020). Ia juga pernah mendapatkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik dari Korean Association of Film Critics Awards 2013 lewat film Nobody's Daughter Hae-Won.

5. Kim Yoon-hye sebagai Seo Hye-rang

Daftar Lengkap Pemain Jeongnyeon: The Star is Born, Biodata, Profil, dan Instagram-nya

Foto: tvN

Nama asli: Kim Hye-Yoon
Nama panggung: Kim Yoon-hye
Tempat/Tanggal lahir: Seongnam, 10 November 1996
Usia: 27 tahun
Tinggi 160 cm
Pekerjaan: Aktris, model
Agensi: SidusHQ

Kim Yoon-hye menjadi Seo Hye-rang, putri dari Maeran Theater Company. Ia digambarkan memiliki kemampuan menari yang luar biasa serta penampilan yang anggun serta elegan. Namun Hye-rang memiliki sisi licik dan bersedia menyabotase siapa pun, termasuk Moon Ok-kyung yang mengancam posisinya.

Kim Yoon-hye pertama kali muncul di sampul majalah Vogue Girl Korea pada 2002. Ia juga menjadi model untuk MTV Asia pada 2005 sebelum membintangi beberapa video musik.

Kim Yoon-hye sudah cukup lama malang melintang dalam industri hiburan Korea Selatan. Ia membintangi beberapa drama populer, seperti Sh**ting Star (2022), Vincenzo (2021),18 Again (2020), serta Flower Boys Next Door (2013).

6. Woo Da-vi sebagai Hong Joo-ran

Daftar Lengkap Pemain Jeongnyeon: The Star is Born, Biodata, Profil, dan Instagram-nya

Foto: tvN

Tanggal lahir: 13 Oktober 1999
Usia: 24 tahun
Pendidikan:Sungshin Women's University (Departemen Media dan Akting Visual)
Pekerjaan: Aktris
Agensi: n.CH Entertainment
Instagram: yyodavi

Hong Joo-ran mungkin tampak tertutup dan pemalu, tetapi begitu dia memutuskan, dia cukup berani dan bertekad untuk mengejutkan orang-orang di sekitarnya. Keluarga Joo-ran miskin dan kakak perempuannya menderita TBC. Joo-ran selalu harus mencari nafkah untuk membantu membayar pengeluaran keluarganya dan biaya pengobatan kakaknya.

Namun, setelah menonton pertunjukan oleh Maeran National Theater Company, Joo-ran kabur dari rumah dengan tujuan tunggal menjadi aktris teater nasional. Walau usaha awalnya sempat gagal, tetapi saat ia bertemu dengan Jeng-nyeon ia bisa bangkit kembali dan kembali memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktris.

Woo Da-vi pernah memasuki jurusan akting di sekolah menengah dan perguruan tinggi, dan dalam prosesnya, ia bergabung dengan agensinya. Ia memulai debutnya dalam web drama Triple Fling Season 2 pada 2019.

Beberapa drama Korea yang pernah diperankan oleh Woo Da-vi adalah Maestra: Strings of Truth (2023-2024), Poong, The Joseon Psychiatrist 2 (2023), Melancholia (2021), At a Distance, Spring is Green (2021), Dear M (2021), dan Live On (2020).

7. Seung-hee sebagai Park Cho-rok

Daftar Lengkap Pemain Jeongnyeon: The Star is Born, Biodata, Profil, dan Instagram-nya

Foto: tvN

Nama: Hyun Seung-hee
Tempat/Tanggal Lahir: Chuncheon, 25 Januari 1996
Usia: 28 tahun
Tinggi: 159 cm
Pendidikan: Korean Arts High School
Golongan Darah: B
Pekerjaan: Penyanyi, Penari
Agensi: WM Entertainment
Group: Oh My Girl
Instagram: ohseunghee_official_

Park Cho-rok adalah teman sekelas Jeong-nyeon. Ia mengikuti audisi bersama Jeong-nyeon dan diterima. Ia awalnya membenci Jeong-nyeon dan menindasnya ketika Jeong-nyeon yang ia pikir tidak berguna mulai menonjol.

Namun,Cho-rokmemiliki sisi manis. Ia juga sederhana dan mudah dibaca oleh orang lain. Ia mulai menyukai Jeongnyeon saat bertarung dengannya. Meskipun keterampilannya tidak luar biasa, ketulusannya terhadap teater nasional tidak ada duanya.

Hyun Seung-hee adalah penyanyi Korea Selatan dan vokalis utama dari girl groupOH MY GIRL. Pada 21 April 2015, ia memulai debutnya sebagai penyanyi bersama member lainnya.

Seung-hee juga pernah bermain dalam drama Korea, yaitu Oasis (2023) dan Life in Additional Time (2015).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0735 seconds (0.1#10.140)