4 Teori The Judge from Hell, Identitas Satan dan Pemilik Kylum

Senin, 07 Oktober 2024 - 10:13 WIB
loading...
A A A
Salah satu teori mengejutkan yang beredar adalah bahwa bos Da-on adalah sosok Satan yang hingga kini identitasnya masih misterius. Ia adalah Kim So-young (Kim Hye-hwa), team leader dari Unit Kejahatan Kekerasan 2 di Kantor Polisi Nobong.

Ia adalah sosok yang dianggap ibu oleh Da-on karena sikap melindunginya. Dalam sebuah percakapan, So-young dan Da-on mengungkap bahwa mereka sudah sejak lama saling kenal dan So-young berjanji untuk melindungi Da-on yang yatim piatu.

Teori mengatakan bahwa ia adalah Satan sekaligus pembunuh keluarga Da-on. Karena jelas ia adalah sosok psikopat, maka ia ingin selalu dekat dengan korbannya. Teori lainnya bisa jadi karena ia tahu Da-on punya keistimewaan, yaitu memiliki Kylum.

Perlu juga dicatat bahwa caranya untuk mencari jejak iblis lainnya dan pembunuh adalah sama dengan Kang Bitna, yaitu menjadi pekerja di bidang hukum. Bitna menjadi hakim, sedangan So-young menjadi polisi.

Itulah teori-teori yang beredar seputar cerita The Judge from Hell. Tentu saja, ini semua hanya spekulasi. Kebenaran yang pasti tentu harus kita tunggu hingga serialnya tamat pada episode 14.

(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)