7 Anime Terbaik Fall 2024, Ada Season Terbaru Blue Lock dan Bleach

Kamis, 03 Oktober 2024 - 20:14 WIB
loading...
A A A

5. Blue Exorcist: Beyond the Snow Saga

7 Anime Terbaik Fall 2024, Ada Season Terbaru Blue Lock dan Bleach

Foto:Studio VOLN

Rilis: 6 Oktober 2024

Kebanyakan orang mungkin menilai anime Blue Exorcist sudah tamat setelah Rin dan Yukio berhasil mengalahkan ayah mereka dalam Blue Exorcist: Kyoto Impure King Arc pada 2017. Namun masih ada seri ketiga yang akan berfokus pada tiga arc yaitu, Shimane Illuminati, Exorcist Exam, dan Aomori Hachirotaro.

Dalam pengembangan plot tersebut, Rin berusaha menyelamatkan mentornya, Kirigakure, yang telah terkena kutukan. Tantangan ini membawa Rin melalui berbagai peristiwa menegangkan dan menguji kemampuannya sebagai seorang exorcist.

6. Dragon Ball Daima

7 Anime Terbaik Fall 2024, Ada Season Terbaru Blue Lock dan Bleach

Foto: Toei Animation

Rilis: 11 Oktober 2024

Seri terbaru dari Dragon Ball ini mengikuti kisah Goku dan teman-temannya yang, karena suatu konspirasi misterius, berubah menjadi anak-anak. Dalam upaya untuk mengembalikan keadaan, mereka harus berpetualang ke dunia baru yang penuh dengan misteri.

Dragon Ball Daima, yang dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-40 Dragon Ball, adalah salah satu cerita terakhir yang dikerjakan oleh pencipta aslinya, Akira Toriyama sebelum meninggal. Serial ini mengambil latar setelah peristiwa Dragon Ball Super dan menghadirkan nuansa lebih ringan. Berbeda dari Dragon Ball GT, tapi tetap dalam alur cerita utama (canon).


7. Uzumaki: Spiral into Horror

7 Anime Terbaik Fall 2024, Ada Season Terbaru Blue Lock dan Bleach

Foto: Fugaku

Rilis: 28 September 2024

Salah satu anime baru yang dirilis pada Fall 2024 ini bercerita tentang kota kecil Kurouzu-cho. Kirie Goshima menjalani hidup yang tampak normal.

Suatu hari, saat bertemu dengan pacarnya, Shuuichi Saito, Kirie menyadari bahwa ayah Shuuichi terobsesi dengan bentuk spiral. Obsesi ini segera memicu serangkaian kejadian aneh dan mengerikan yang membuat penduduk kota mulai kehilangan kewarasan mereka.

Seiring berjalannya waktu, bentuk spiral mulai muncul di berbagai tempat di Kurouzu-cho, termasuk tubuh dan pikiran penduduknya, menyebabkan kegilaan massal.

Itulah beberapa anime terbaik Fall 2024 yang telah dan akan dirilis. Selain anime di atas, ada juga beberapa anime lain seperti Seirei Gensouki, Arifureta, Dandadan, Blue Box, dan SAO yang akan tayang.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)