5 Drama Korea Hwang In-yeop Rating Tertinggi, Segera Main Family by Choice

Kamis, 03 Oktober 2024 - 15:19 WIB
loading...
A A A
Dalamserial ini, Hwang In-yeop berperan sebagai Na Il-deung, seorang siswa SMA berbakat yang tidak pandai berkomunikasi dengan orang lain dan hanya fokus pada belajarnya. Ia beradu akting bersama pemeran populer seperti Ji Chang-wook dan Choi Sung-eun.

The Sound of Magic menceritakan siswi SMA bernama Yoon Ah-yi (Choi Sung-eun). Dalam keadaan sulit dan putus asa, ia bertemu dengan seorang pesulap bernama Ri Eul sampai akhirnya bisa menemukan harapan baru dan berani melanjutkan mimpinya.

Serial musikal dengan genre fantasi ini memiliki rating 8,2/10 dari 29.528 pengguna MyDramaList. The Sound of Magic bisa kamu tonton di Netflix.


5. Why Her? (2022)

5 Drama Korea Hwang In-yeop Rating Tertinggi, Segera Main Family by Choice

Foto:SBS

Why Her? bercerita tentang Oh Soo-jae (Seo Hyun-jin), pengacara berhati dingin yang mengalami kejatuhan karier akibat sebuah insiden. Ia diberhentikan dari firma hukum dan dilempar ke universitas sebagai dosen tambahan.

Di sana, ia bertemu Gong Chan (Hwang In-yeop), seorang mahasiswa hukum yang menyimpan rasa cinta karena dulu pernah diselamatkan. Mendapat rating 8,1/10 dari 12.973 pengguna MyDramaList, kamu bisa menontonnya di Viu.

Itulah lima drama Korea Hwang In-yeop dengan rating tertinggi yang bisa kamu coba. Selamat menonton!
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)