6 Drama Korea Jung Yoo-mi, Perankan Adegan Panas dalam Queen Woo

Senin, 23 September 2024 - 11:03 WIB
loading...
6 Drama Korea Jung Yoo-mi,...
Drama Korea dari Jung Yoo-mi yang menempatkannya sebagai salah satu pemeran utama cukup banyak, salah satunya Queen Woo. Foto/TVING
A A A
JAKARTA - Drama Korea terbaru Jung Yoo-mi yang berjudul Queen Woo menarik perhatian penonton karena ia berani melakukan adegan panas yang eksplisit dalam ceritanya.

Dalam Queen Woo, Jung Yoo-mi berperan sebagai Woo Sun, kakak dari karakter utama Woo Hee yang diperankan oleh Jeon Jong-seo. Woo Sun yang juga menjadi kepala pelayan istana digambarkan sebagai sosok yang sangat ambisius dan rela melakukan apa saja untuk merebut posisi Ratu Goguryeo, termasuk memikat suami adiknya yang diperankan oleh Ji Chang-wook.

Buat kamu yang penasaran dengan karier Jung Yoo-mi, berikut ini drama Korea yang pernah dibintanginya sebagai pemeran utama dan pendukung.


Drama Korea Jung Yoo-mi sebagai Pemeran Utama


1. Rooftop Prince (2012)

6 Drama Korea Jung Yoo-mi, Perankan Adegan Panas dalam Queen Woo

Foto: SBS

Dalam drakor komedi romantis fantasi ini, Jung Yoo-mi menjadi Hong Se-na, kakak tiri dari karakter utama perempuan yang diperankan oleh Han Ji-min. Disutradarai oleh Ahn Gil-ho dan Shin Yoon-sub, serta ditulis oleh Lee Hee-myung, Rooftop Princememiliki 20 episode dan tayang di WeTV dan Netflix.

Drama ini menceritakan perjalanan Putra Mahkota Yi-gak (Park Yoo-chun) dari Dinasti Joseon yang terjebak di Seoul modern untuk mengungkap misteri kematian istrinya yang terjadi 300 tahun sebelumnya. Ia lalu bertemu denganPark-ha (Han Ji-min), perempuan yang selalu optimistis dalam hidupnya.

2. Partners for Justice (2018-2019)

6 Drama Korea Jung Yoo-mi, Perankan Adegan Panas dalam Queen Woo

Foto: MBC

Drakor genre kriminal ini dibuat sepanjang dua musim. Kisahnya tentangEun-sol (Jung Yoo-mi), jaksa pemula yang ceria serta
Baek-beom (Jung Jae-young), seorang dokter forensik yang brilian, tapi sulit terbuka pada orang lain.

Keduanya bekerja sama untuk menangkap pembunuh berantai.Disutradarai oleh Noh Do-cheol dan ditulis oleh Min Ji-eun serta Won Young-shil, Partners for Justicetayang di Netflix.

3.Priest (2018)


6 Drama Korea Jung Yoo-mi, Perankan Adegan Panas dalam Queen Woo

Foto: OCN

Drama ini bercerita tentang Oh Su-min (Yeon Woo-jin), seorang imam muda Katolik yang terlibat dalam kegiatan eksorsisme tidak resmi. Ia dipandu oleh Pastor Moon Ki-sun (Park Yong-woo), pendiri grup eksorsisme.

Sementara itu, Ham Eun-ho (Jung Yoo-min), seorang dokter darurat, terlibat dengan Su-min setelah mengalami pertemuan supernatural. Serial ini disutradarai oleh Kim Jong-hyun dan ditulis oleh Moon Man-se, dan terdiri dari 16 episode.

4. The Master of Revenge (2016)

6 Drama Korea Jung Yoo-mi, Perankan Adegan Panas dalam Queen Woo

Foto: KBS

Ceritanya mengikuti Moo-myung (Chun Jung-myung), seorang pria yang hidup dan namanya dirampas, sehingga ia bertekad untuk membalas dendam. Dalam perjalanannya, ia harus menjadi seorang ahli pembuat mi hingga akhirnya menjadi dewa mi.

Jung Yoo-mi memainkan salah satu karakter utama bernama Chae Yeo-kyeong, bersama aktor Lee Sang-yeob dan Cho Jae-hyun.

Drama ini diadaptasi dari manhwa populer God of Noodles. Im Se-joon berlaku sebagai sutradara, dengan penulisnya Chae Seung-dae. Serialnya berjalan hingga 20 episode.

5. A Thousand Days' Promise (2011)

6 Drama Korea Jung Yoo-mi, Perankan Adegan Panas dalam Queen Woo

Foto: SBS

Jung Yoo-mi menjadi salah satu karakter utama bernama Noh Hyang-gi. Disutradarai oleh Jung Eul-young dan ditulis oleh Kim Soo-hyun, drama ini terdiri dari 20 episode.

A Thousand Days' Promise mengisahkan perjuangan seorang perempuan yang kehilangan ingatan serta seorang pria yang mencintainya tanpa syarat. Mereka adalah Lee Seo-yeon (Soo-ae) dan Park Ji-hyung (Kim Rae-won) yang telah saling mengenal sejak remaja.

Kisah mereka melibatkan cinta terlarang, keluarga, dan cobaan berat ketika Seo-yeon mulai mengalami gejala hilang ingatan yang semakin parah. Drama ini menyentuh hati dengan pesan tentang cinta yang setia, meskipun ditentang oleh keadaan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)