SSAK3 Disebut Proyek Musik Andalan Korea Selatan, Ini Alasannya!

Kamis, 27 Agustus 2020 - 15:59 WIB
loading...
SSAK3 Disebut Proyek Musik Andalan Korea Selatan, Ini Alasannya!
Tiga seleb legendaris Korea, yaitu Rain, Lee Hyo-ri, dan Yoo Jae-seok bersatu dalam grup bernama SSAK3. Foto/MBC, Hangout With Yoo
A A A
SEOUL - SSAK3 belakangan banyak diperbincangkan sejak penampilan debutnya sebagai grup pada 25 Juli lalu lewat acara "Show! Music Core".

Single pertama mereka bertajuk "Beach Again" berhasil meraih tiga kemenangan. Kemenangan kedua dan ketiganya bahkan mengalahkan lagu BLACKPINK "How You Like That" dan Hwasa "Maria".

Bukan tanpa alasan SSAK3 disebut sebagai proyek musik ‘Summer Dream Team’ saat ini.

SSAK3 adalah grup bentukan acara MBC "How do you play?" atau dikenal juga dengan "Hangout With Yoo". ( )

Mereka beranggotakan tiga seleb ternama, yakni komedian Yoo Jae-seok (Yoo Dragon), dan dua penyanyi Lee Hyo-ri (Linda-G), dan Rain (B-Ryong).

SSAK3 Disebut Proyek Musik Andalan Korea Selatan, Ini Alasannya!

Foto: MBC/Hangout With Yoo

Mereka membuat lagu "Beach Again" menjadi challenge di TikTok yang asik dengan tariannya. Gak heran, grup trio ini disambut meriah oleh penggemar.

Yang bikin mereka makin keren adalah aksinya mendonasikan hasil dari promosi lagu SSAK3 dan penjualan album ke komunitas yang membutuhkan.

Masih penasaran dengan ketenaran trio ini? Dikutip dari Soompi, simak alasan kenapa SSAK3 jadi grup musik yang dibutuhkan saat ini.

1. ANGGOTANYA TIGA WAJAH LEGENDARIS DI KOREA

SSAK3 Disebut Proyek Musik Andalan Korea Selatan, Ini Alasannya!

Foto: MBC/Hangout With Yoo

Yang pertama adalah Yoo Jae-seok (Yoo Dragon), yang disebut-sebut sebagai pembawa acara (MC) nasionalnya Korea Selatan sekaligus komedian yang malang melintang selama tiga dekade. Kepopulerannya juga bukan main, semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Berikutnya ada Lee Hyo-ri (Linda G). Hyo-ri punya sebutan 'Nation's Fairy' atau perinya Korea Selatan. Selain itu, ia juga penyanyi solo papan atas yang pernah memegang predikat penyanyi termahal di korea pada masanya.

Terakhir, ada Rain (B-Ryong), Suami dari Kim Tae-hee ini udah gak perlu lagi diragukan popularitasnya. Selain sebagai penyanyi dan produser musik, dia juga aktor terbaik Korea. Salah satu dramanya yang terkenal adalah "Full House". Saat ini dia aktif menjadi mentor dalam survival show Bighit x Mnet, "I-LAND".

2. MEREKA PANUTAN BANYAK ORANG

SSAK3 Disebut Proyek Musik Andalan Korea Selatan, Ini Alasannya!

Foto: MBC/Hangout With Yoo

Ketiga personel memulai karier dari bawah dan mencapai kesuksesan besarlewatkerja keras, ketekunan, dan kerendahan hati. Mereka juga gak ragu melakukan kegiatan filantropis demi membantu banyak orang. ( )

Hyo-ri adalah pendukung utama penyelamatan anjing dan melawan kekejaman terhadap hewan. Rain menjadi pendukung banyak hal, terutama perlindungan lingkungan, pencegahan HIV/AIDS, dan memerangi perdagangan manusia di Asia. Rain bahkan sampai menyumbangkan hasil keuntungan konsernya.

Yoo Jae-suk menyumbangkan produk kebersihan perempuan kepada 500 remaja berpenghasilan rendah melalui 49 pusat anak-anak lokal di seluruh negeri. Dia selalu membantu mereka yang membutuhkan, termasuk orang tua tunggal yang berpenghasilan rendah dan orang-orang yang rentan akibat wabah COVID-19.

3. MEMBAWA KEMBALI KONSEP JADUL
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)