10 Drama Korea Romantis Fantasi Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Kamis, 12 September 2024 - 16:37 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Ratu Sun-won (Bae Jong-wok) dan saudaranya Kim Jwa-geun (Kim Tae-woo) berusaha merebut kekuasaan. Bong-hwan yang terjebak di masa lalu harus menavigasi dunia istana yang penuh intrik politik sambil mencoba memahami perannya sebagai seorang ratu. Kamu bisa nonton Mr. Queen di Netflix.

5. Goblin (2016)

10 Drama Korea Romantis Fantasi Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Foto: tvN

Drama Korea Goblin menghadirkan komedi, romansa, fantasi, dan melodrama yang memikat. Ratingnya sebesar 8,8/10 dari 242.622pengguna MyDramaList, dan bisa ditonton di Netflix.

Goblin menceritakan Kim-shin (Gong Yoo) yang merupakan mantan jenderal militer yang meninggal secara tragis dan dikutuk hidup abadi. Selama 900 tahun, dia mencari pengantin yang bisa mencabut pedang dan mengakhiri hidupnya.

Ketika bertemu dengan Ji Eun-tak (Kim Go-eun), seorang siswa SMA yang ceria meskipun hidupnya penuh tragedi, Kim-shin merasa telah menemukan takdirnya. Namun, ketika cinta mulai tumbuh di antara mereka, tugas yang tampaknya sederhana menjadi semakin rumit.

6. Tale of the Nine-Tailed 1938 (2023)

10 Drama Korea Romantis Fantasi Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Foto: tvN

Tale of the Nine-Tailed 1938mencetak rating 8,8/10 dari 14.076 pengguna. Kisahnya memadukan genre sejarah, horor, romansa, dan fantasi.

Kisahnya tentang Lee-yeon (Lee Dong-wook) yang kembali ke tahun 1938 karena suatu kasus tak terduga. Ia bertemu dengan Ryu Hong-joo (Kim So-yeon), mantan roh penjaga yang kini menjadi pemilik restoran mewah.

Pada masa ini, dia juga bertemu dengan adiknya, Lee-rang (Kim-bum), dan mantan teman yang kini musuh, Cheon Moo-young (Ryu Kyung-soo). Lee-yeon harus menemukan cara untuk kembali ke masa kini dan bertemu orang yang dicintainya. Drama ini bisa kamu akses di Prime Video.

7. Love for Love’s Sake (2024)

10 Drama Korea Romantis Fantasi Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Foto: Wavve

Love for Love’s Sakeadalah drama boys love (BL) hasil adaptasi webtoonLove Supremacy Zone karya Aquram dan Hwacha. Ratingnya sebesar 8,8/10 dari 15.670pengguna.

Drama ini bercerita tentang Tae Myung-ha (Lee Tae-vin), seorang pria berusia 29 tahun, yang mendapati dirinya terjebak dalam permainan virtual sebagai karakter 19 tahun. Dalam dunia ini, dia harus membantu Cha Yeo-woon (Cha Joo-wan), seorang atlet berprestasi, menemukan kebahagiaan.

Di tengah perjalanannya, Tae Myung-ha bertemu dengan Cheon Sang-won (Oh Min-soo) dari keluarga kaya dan Ahn Kyung-hoon (Cha Woong-ki) yang introver. Keduanya menambah kerumitan dalam pencariannya. Drama ini bisa kamu tonton di iQIYI.

8. Arthdal Chronicles Part 3: The Prelude to All Legends (2019)

10 Drama Korea Romantis Fantasi Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Foto: tvN

Arthdal Chronicles Part 3: The Prelude to All Legends adalah drama dengan genre sejarah, romansa, fantasi, dan politik. Ratingnya 8,7/10 dari 24.849pengguna MyDramaList.

Drakor ini mengisahkan Ta-gon (Jang Dong-gun) yang telah mencapai puncak kekuasaan. Namun ancaman baru datang saat Eun-seom (Song Joong-ki) mulai menggalang kekuatan untuk melawan para elite di Arth.

Sementara itu, Tanya berjuang menyesuaikan diri dengan kekuatan barunya, dan Taealha (Kim Ok-bin) menghadapi ancaman pembunuhan. Ketegangan terus memuncak di dunia Arthdal. Tonton drama ini di Netflix.

9. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

10 Drama Korea Romantis Fantasi Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Foto: tvN

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo merupakan drama yang diadaptasi dari novel Bu Bu Jing Xin oleh Tong-hua. Drama ini menggabungkan sejarah, romansa, fantasi, dan melodrama, denga rating 8,7/10 dari 73.674 dari pengguna.

Moon Lovers menceritakan tentang Go Ha-jin (IU), seorang perempuan dari zaman kini yang terlempar ke masa Dinasti Goryeo. Ia terbangun sebagai Hae-soo (IU), yang ternyata terlibat dalam intrik istana dan persaingan untuk takhta.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)