7 Lagu Bernadya yang Bisa Jadi Kode untuk si Dia agar Lebih Peka

Selasa, 03 September 2024 - 15:33 WIB
loading...
A A A
Lagu ini menyampaikan perasaan tentang ketidakpuasan dan kelelahan dalam hubungan yang tidak seimbang. Liriknya menceritakan seseorang yang terus menunggu dan memahami pasangan yang sibuk dan hanya memberi perhatian sebentar, meskipun dia merasa hanya dirinya yang membutuhkan perhatian tersebut.

Setelah berusaha sabar dan mengerti, akhirnya dia merasa lelah dan menyerah, karena pasangan tidak memprioritaskannya dan tidak menjadikannya sebagai tempat pulang.

Ini mencerminkan keputusan untuk menyerah jika hubungan tidak menunjukkan perubahan dan memperlihatkan bahwa dia siap untuk melanjutkan hidupnya tanpa pasangan.

6. Masa Sepi - untuk Mantan Pacar



Lirik lagu ini bisa digunakan sebagai kode untuk mantan pasangan, dengan menyampaikan perasaan terdalam dan keinginan untuk kembali bersama. Lagu ini mengungkapkan bahwa nama pasangan masih terus terbayang dan kenangan indah dari masa lalu membuat seseorang merasa terluka dan terus menunggu.

Meskipun sudah berusaha untuk melupakan dan berpikir bahwa ia bisa kuat, tapi dirinya masih merasa kehilangan dan tidak bisa menghapus ingatan akan pasangan.

Lagu ini menceritakan keinginan yang mendalam untuk pasangan kembali, dengan harapan bahwa masa-masa kesepian dan luka akan berlalu, juga menegaskan betapa pentingnya pasangan dalam hidupnya.


7. Sinyal-Sinyal - untuk Gebetan



Lirik lagu ini bisa diinterpretasikan sebagai kode untuk crush atau gebetan, menggambarkan perasaan galau dan ketidakpastian dalam hubungan. Liriknya menceritakan tentang seseorang yang bingung dengan sinyal-sinyal dari orang yang mereka suka, merasa dekat tapi juga sering merasa asing.

Ketika harapan dan kenyataan tidak sejalan, mereka tetap sulit untuk berhenti berharap, meskipun sadar mungkin terlalu berperasaan. Lirik ini pas untuk menyampaikan perasaan yang masih abu-abu dan belum jelas.

MG/Audina Athiyyah
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0722 seconds (0.1#10.140)