Profil 5 Member MEOVV, Girl Group K-Pop Besutan The Black Label Milik Produser BLACKPINK

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 13:22 WIB
loading...
Profil 5 Member MEOVV,...
MEOVV terdiri dari lima member dan menjadi girl group K-pop pertama di bawah naungan The Black Label. Foto/The Black Label
A A A
JAKARTA - MEOVV adalah girl group K-pop baru besutan The Black Label milik Teddy Park, yang dikenal sebagai produser lagu-lagu BLACKPINK.

MEOVV diperkirakan debut pada awal September 2024. Debut MEOVV sangat dinanti oleh K-popers karena merupakan girl group pertama yang akan didebutkan oleh agensi yang berasosiasi dengan YG Entertainment ini.

Nama MEOVV sudah didaftarkan THE BLACKLABEL sejak Maret 2024. Mereka juga telah menandatangani kontrak bersama Capitol Records dari Amerika Serikat pada 28 Agustus 2024, menandakan mereka juga mengincar pasar musik terbesar di dunia tersebut.



Ingin mengikutiperkembangan terbaru dari MEOVV hingga debutnya nanti? Berikut ini panduannya untukmu.

Daftar Akun Media Sosial MEOVV


Instagram: @meovv_official_
Threads: @meovv_official_
X: @OFFICIAL_MEOVV
TikTok: @meovv_official
YouTube: MEOVV_OFFICIAL
Facebook: MEOVV.OFFICIAL
Weibo: MEOVV_TBL

MEOVV telah mengumumkan anggota terakhirnya pada 29 Agustus lalu. Nantinya, MEOVV akan resmi debut dengan lima member. Penasaran dengan anggota-anggota yang akan debut bersama MEOVV? Cek profilnya berikut ini.

Profil 5 Member MEOVV


1. Sooin

Profil 5 Member MEOVV, Girl Group K-Pop Besutan The Black Label Milik Produser BLACKPINK

Foto: THE BLACKBALE

Sooin yang memiliki nama lengkap Kim Sooin lahir pada 12 April 2005 sekaligus member tertua MEOVV. Ia menjadi anggota MEOVV ketiga yang diperkenalkan The Black Label pada 25 Agustus 2024. Melalui video trailernya, para penggemar berspekulasi bahwa dia memiliki posisi sebagai dancer di grup.

Anggota ketiga MEOVV yang bergabung dengan agensinya pada 2019 ini dikatakan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Saat ini Sooin sedang bersekolah di sekolah seni ternama di Korea Selatan yang dipenuhi dengan idol lain, yaitu School of Performing Arts Seoul (SOPA).

2. Gawon

Profil 5 Member MEOVV, Girl Group K-Pop Besutan The Black Label Milik Produser BLACKPINK

Foto:

Gawon merupakan anggota kedua MEOVV yang diungkap oleh The Black Label pada 23 Agustus 2024. Anggota dengan nama lengkap Lee Gawon ini lahir pada 27 April 2005.

Lahir di Amerika Serikat, Gawon memiliki nama Inggris Chloe Lee. Sebelum debut dengan The Black Label, Gawon merupakan trainee di YG Entertainment sejak tahun 2019 hingga 2021.

3. Anna

Profil 5 Member MEOVV, Girl Group K-Pop Besutan The Black Label Milik Produser BLACKPINK

Foto:

Anna adalah satu-satunya anggota MEOVV yang tidak memiliki darah Korea Selatan. Gadis yang lahir pada 17 November 2005 ini memiliki nama lengkap Tanaka Anna. Video trailernya diunggah pada akun X resmi MEOVV pada 27 Agustus 2024.

Sebelum menjadi trainee The Black Label, Anna merupakan model terkenal di Jepang yang telah memulai debutnya pada 2014. Ia pernah memiliki kontrak dengan Asia Promotion Jepang.

Berkat karier modelnya, Anna bahkan pernah dinobatkan menjadi Miss Seventeen 2019. Seventeen adalah majalah fashion remaja yang sangat terkenal di Jepang.

4. Narin

Profil 5 Member MEOVV, Girl Group K-Pop Besutan The Black Label Milik Produser BLACKPINK

Foto:

Anggota terakhir yang terungkap sebagai anggota MEOVV adalah Narin. Video trailernya diunggah pada 29 Agustus 2024. Narin lahir pada 15 Agustus 2007.

Narin merupakan anggota yang multitalenta. Ia mampu menyanyi, rap, dan juga menari. Kabarnya ia adalah penggemar berat dari BLACKPINK dan menjadikan Jennie sebagai panutannya. Narin juga dapat berbahasa Inggris dan Jepang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)