5 Karakter Pangeran dalam Drakor Queen Woo dan Pemerannya

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 12:45 WIB
loading...
A A A
Lee So-hyuk adalah aktor yang tepat untuk menggambarkan teror yang ditebar oleh Bal-gi. Aktor dan model kelahiran Gwacheon, 31 Maret 1988 (36 tahun) ini sudah memerankan banyak karakter dengan berbagai spektrum emosi.

Aktor dari YG Entertainment ini membintangi beberapa drama populer seperti Tomorrow, Doom at Your Service, Born Again, The Scholar Who Walks the Night, dan Vampire Idol.

4. Go Yeon-u (Kang Young-seok)

5 Karakter Pangeran dalam Drakor Queen Woo dan Pemerannya

Foto: Viu

Pangeran Keempat berjuluk Sansang of Goguryeo ini juga jadi salah satu yang diincar oleh Ratu Woo untuk dijadikan raja baru.

Go Yeon-u adalah aktor berusia 33 tahun kelahiran Seoul, 12 Agustus 1991. Ia lulusan Chung-Ang University Jurusan Teater dan Film.

Ia beberapa kali tampil sebagai pemeran pendukung dalam drakor populer 100 Days My Prince, Military Prosecutor Doberman, Insider, Mental Coach Jegal, Poong, the Joseon Psychiatrist, The Kidnapping Day, dan Welcome to Samdal-ri.


5. Go Gye-su (Jung Jae-kwang)

5 Karakter Pangeran dalam Drakor Queen Woo dan Pemerannya

Foto: Viu

Terakhir adalah Pangeran Kelima alias anak bungsu bernama Go Gye-su. Pemerannya adalah Jung Jae-kwang, aktor berusia 33 tahun yang lulus dari Chung-Ang University Jurusan Studi Teater.

Pria kelahiran 29 November 1990 ini pernah menjadi pemeran pendukung dalam serial It's Okay to Not Be Okay, The Fiery Priest, Nevertheless, My Perfect Stranger, dan Connection.

Itulah kelima pemeran pangeran dalam drama Korea Queen Woo yang tayang di Viu.

(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)