Ini Peran Kim Soo-Hyun dan Jo Bo-ah dalam Drakor Knock Off

Senin, 26 Agustus 2024 - 14:32 WIB
loading...
Ini Peran Kim Soo-Hyun...
Kim Soo-hyun dan Jo Bo-ah akan bermain dalam drakor Knock Off. Foto/GOLDMEDALIST, XYZ Studio
A A A
JAKARTA - Kim Soo-hyun dan Jo Bo-ah telah resmi diumumkan sebagai dua pemain utama drama Korea Knock Off yang tayang di Disney+.

Mengutip Soompi, Knock Off adalah kisah tentang seorang pria yang hidupnya berubah drastis setelah terjadinya krisis ekonomi tahun 1977 atau disebut Krisis IMF oleh warga Korea.

Kim Soo-hyun akan menjadi Kim Sung-jun, karyawan biasa yang kehilangan pekerjaannya karena krisis ekonomi. Namun ia akhirnya menjadi orang yang menggerakkan pasar global barang-barang palsu.



Sung-jun bahkan menjadi presiden dari Saemmool Market, pasar barang palsu besar di Korea. Semua ia jalankan berkat otaknya yang cerdas serta ambisinya yang besar.

Adapun Jo Bo-ah akan memainkan karakter mantan pacar Sung-jun, yaitu Song Hye-jung. Ia adalah polisi yang menyelidiki peredaran barang-barang palsu.

Tentunya, Knock Off akan menyajikan cerita tentang Hye-jung yang memburu mantan kekasihnya itu, serta dinamika hubungan di antara mereka.



Drakor Knock Off akan digarap oleh Park Hyun-sik yang pernah menjadi sutradara Stranger 2, Uncontrollably Fond, serta Song of the Bandits.

Drakor terbaru Kim Soo-hyun dan Jo Bo-ah ini direncanakan tayang pada 2025.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)