5 Drama China Luo Yun Xi Rating Tertinggi, Aktor Follow Your Heart

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 17:25 WIB
loading...
5 Drama China Luo Yun...
Drama China Luo Yun Xi rating tertinggi dan terbaru ada Follow Your Heart. Foto/iQIYI
A A A
JAKARTA - Ada lima drama China Luo Yun Xi rating tertinggi, salah satunya yang belum lama tamat adalah Follow Your Heart.

Luo Yun Xi adalah aktor, penyanyi, dan penari kelahiran Chengdu, China, 28 Juli 1988 (36 tahun). Pria dengan nama Inggris Leo Luo ini lulusan Shanghai Theater Academy Jurusan Balet, dan pernah mengajar sebagai instruktur tari di Macau Conservatory.

Awalnya, ia debut sebagai penyanyi pada 2010, bagian dari boy band JBOY3. Namun pada 2012 grupnya bubar. Pada tahun yang sama, ia terjun dalam dunia akting dengan bermain dalam film romantis The Spring of My Life.



Pada 2013, ia mulai bermain dalam drama China Flip in Summer, tapi serialnya baru ditayangkan pada 2018. Totalnya, ia telah bermain dalam 20 serial dan 1 film.

Berikut ini lima drama Korea dari Luo Yun Xi yang ratingnya tertinggi di MyDramaList per 23 Agustus 2024.

Drama China Luo Yun Xi Rating Tertinggi


1. Ashes of Love (2021)

5 Drama China Luo Yun Xi Rating Tertinggi, Aktor Follow Your Heart

Foto: iQIYI

Ashes of Love jadi drama China sukses yang membawa nama Luo Yun Xi terdongkrak popularitasnya. Di sini, ia menjadi pemeran antagonis dengan karakter abu-abu bernama Run Yu, membuatnya mendapat pujian dari kritikus.

Kisahnya tentang Jin Mi (Yang Zi) yang diberikan Pil Tanpa Rasa oleh ibunya agar ia tidak memiliki perasaan cinta. Ia tinggal di Flower Realm, dan suatu ketika bertemu dengan Xu Feng (Deng Lun) yang terluka.

Jin Mi lantas sanggup menyembuhkan Xu Feng, dan dari sini timbul cinta di antara mereka. Serialnya mendapat rating 8,6/10 dari 21.810 pengguna MyDramaList, dan bisa ditonton di iQIYI, WeTV dan Netflix.

2. Till the End of the Moon (2019)

5 Drama China Luo Yun Xi Rating Tertinggi, Aktor Follow Your Heart

Foto: Youku

Drama romantis fantasi ini berlatar saat Iblis menguasai dunia Cultivator dan Makhluk Abadi. Demi mencegah kekuasaan Iblis, Li Su Su (Bai Lu) lantas diutus ke masa lalu untuk mencegah bangkitnya iblis.

Ia lalu menemukan Tantai Jin (Luo Yun Xi) sebagai cikal bakal iblis. Namun ternyata Li Su Su menemukan fakta yang berbeda dengan sosok Tantai Jin.

Dracin ini juga mendapat rating 8,6/10 dari 15.772 pengguna. Kamu bisa menontonnya di Youku.

3. Love is Sweet (2020)

5 Drama China Luo Yun Xi Rating Tertinggi, Aktor Follow Your Heart

Foto: iQIYI

Drama China Luo Yun Xi rating tertinggi berikutnya ada Love is Sweet. Ratingnya sebesar 8,5/10 dari 21.014 pengguna, dan bisa ditonton di iQIYI dan WeTV.

Love is Sweet juga menempatkan Luo Yun Xi sebagai pemeran utama pria, kali ini bernama Yuan Shuai. Ia adalah teman masa kecil Jiang Jun (Bai Lu) yang tadinya manis dan senang melindungi, tapi kini berubah menjadi rivalnya yang berat.

Jiang Jun adalah gadis idealis lulusan psikologi dan ekonomi. Namun setelah ayahnya meninggal, ia berusaha mengikuti pesan ayahnya untuk bekerja di perusahaan investasi.

4. Princess Silver (2019)

5 Drama China Luo Yun Xi Rating Tertinggi, Aktor Follow Your Heart

Foto: iQIYi

Kembali ke dracin wuxia romantis dan fantasi. Skornya mencapai 8,0/10 dari 4.111 pengguna MyDramaList. Di sini, Luo Yun Xi menjadi salah satu pemeran utama bernama Rong Qi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)