7 Film dan Drama Korea Shin Seung-ho Rating Tertinggi, Ada Pilot

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 09:23 WIB
loading...
A A A
Drakor D.P. adalah cerita tim D.P. yang tugasnya menangkap para desertir atau tentara pelarian. Ironisnya, mereka kebanyakan adalah tentara muda yang pernah menjadi korban perisakan seniornya.

DiMyDramaList, serial ini meraih rating 8,8/10 dari 32.124 pengguna. Sukses dengan season pertama, D.P. lanjut ke musim kedua dan rilis pada 2023.

Shin Seung-ho tampil sebagai tentara pemeran pendukung bernama Hwang Jang-su. dia adalah salah satu perundung di militer. Serialnya tayang di Netflix.

6. Moment at Eighteen (2019)

7 Film dan Drama Korea Shin Seung-ho Rating Tertinggi, Ada Pilot

Foto: JTBC

Masih dari drama Korea, ada Moment at Eighteen. Di sini, Seung-ho berperan sebagai Ma Hwi-young, ketua kelas yang hidupnya seolah sempurna tanpa cela.

Serial ini cocok untuk self healing. Ratingnya pun tinggi di MyDramaList, yakni 8,0/10 dari 15.087 pengguna.

Ceritanya tentang Jun-woo (Ong Seong-wu), pelajar yang terpaksa pindah sekolah karena kasus kekerasan yang tidak dilakukannya. Ironisnya, di sekolah yang baru, ia kembali dituduh atas kasus yang sama. Moment at 18 bisa kamu tonton di Netflix.


7. A-Teen (2018)

7 Film dan Drama Korea Shin Seung-ho Rating Tertinggi, Ada Pilot

Foto: Naver TV Cast

A-Teen mengikuti kisah enam sahabat yang berhasil mengatasi seluruh masalah hidupnya. Dari asmara, keluarga hingga yang menyangkut kehidupan pribadi, mereka dapat menghadapinya bersama.

Serial web ini sebenarnya menjadi debut drama dari Shin Seung-ho. Berperan sebagai Nam Shi-woo, dia beradu akting dengan nama lain seperti Shin Ye-eun dan Lee Na-eun.

Di MyDramaList, A-Teenyang dibuat dalam dua season meraih rating 8,0/10 dari13.061 pengguna. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

Itulah deretan film dan drama Korea dari Shin Seung-ho dengan rating tertinggi di MyDramaList.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)