10 Ninja Kumogakure Terkuat di Naruto, Siapa Favoritmu?

Selasa, 13 Agustus 2024 - 19:37 WIB
loading...
A A A
Meski penampilannya suram dan seperti orang pemalas, kekuatan Darui tidak bisa diremehkan. Berada dalam bimbingan Raikage Ketiga, dia mewarisi teknik Kilat Hitam.

Terlepas dari spesialisasi itu, Darui juga unggul dalam pertarungan jarak dekat berkat kemampuan berpedangnya. Di Perang Dunia Shinobi Keempat, dia menjadi salah satu komandan dan mencatatkan kontribusi besar.

5. Kinkaku

10 Ninja Kumogakure Terkuat di Naruto, Siapa Favoritmu?

Foto: Pierrot

Kinkaku bersama adiknya Ginkaku dikenal sebagai Emas dan Perak bersaudara dari Kumogakure. Terlepas dari kekuatannya, mereka adalah ninja pelarian yang dibenci warga desanya.

Setelah selamat dari pertarungannya melawan Kyubi, Kinkaku-Ginkaku memperoleh sebagian cakra ekor sembilan karena sempat memakan lapisan perutnya. Selain itu, mereka juga dapat memakai senjata legendaris peninggalan Rikudo Sennin.

Meski kekuatannya tak jauh berbeda, Kinkaku sedikit lebih pintar daripada saudaranya, Ginkaku. Mereka kembali dihidupkan di Perang Dunia Shinobi Keempat melalui teknik Edo Tensei.

6. Ginkaku

10 Ninja Kumogakure Terkuat di Naruto, Siapa Favoritmu?

Foto: Pierrot

Ginkaku adalah adik dari Kinkaku. Dia selalu bergerak dan bertarung bersama kakaknya itu sampai kematiannya.

Tak berbeda, kekuatannya hampir sama persis dengan Kinkaku. Selain cakra Kyubi yang didapat, dia ahli memakai senjata legendaris seperti Benihisago.

7. Yugito Nii

10 Ninja Kumogakure Terkuat di Naruto, Siapa Favoritmu?

Foto: Pierrot

Yugito adalah seorang jonin Kumogakure. Dia dibuat menjadi Jinchuriki Nibi, Matatabi, saat masih berusia sangat muda.

Hal itu membuatnya tumbuh sebagai kunoichi kuat di Kumogakure. Selain kemampuan untuk berubah menjadi Nibi dengan mudah, Yugito adalah pengguna Katon.

Bersama afinitas alamiah Bijuu-nya dengan api, dia bisa mengeluarkan serangan berupa api biru. Setelah tewas dan tertangkap oleh Akatsuki, Yugito juga dibangkitkan kembali di Perang Dunia Shinobi Keempat.

8. Toroi

10 Ninja Kumogakure Terkuat di Naruto, Siapa Favoritmu?

Foto: Pierrot

Toroi adalah salah satu shinobi yang dihidupkan kembali melalui Edo Tensei. Semasa hidup, dia dikenal sebagai jonin Kumogakure yang punya kemampuan elemen magnet.

Saat bertarung, Toroi biasa menggunakan elemen magnet bersamaan dengan shuriken berbentuk persegi sebagai senjata khasnya. Melalui itu, dia dapat menciptakan medan magnet di sekitar dan menarik musuh ke arahnya yang sudah siap dengan shuriken raksasa.

9. Omoi

10 Ninja Kumogakure Terkuat di Naruto, Siapa Favoritmu?

Foto: Pierrot

Omoi adalah shinobi muda yang sangat terampil. Dia pun banyak belajar dari shinobi kuat Kumogakure lain seperti Raikage Keempat dan Killer B.

Dalam Perang Dunia Shinobi Keempat, Omoi berhadapan langsung dengan salah satu dari Tujuh Pendekar Pedang di Desa Kabut. Tak sekadar mengalahkannya, dia bahkan diwarisi salah satu pedang legendaris itu.

Di era baru, Omoi juga masih muncul. Dia pernah ditampilkan bertugas sebagai ajudan pribadi dan pengawal Raikage Kelima, Darui.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)