5 Drama China Jesse Ren Rating Tertinggi, Ada Embrace in the Dark Night

Selasa, 13 Agustus 2024 - 10:47 WIB
loading...
A A A

4. Always Have, Always Will (2021)

5 Drama China Jesse Ren Rating Tertinggi, Ada Embrace in the Dark Night

Foto: Youku

Drama China komedi romantis ini memperoleh rating 7,7/10 dari 3.148 pengguna. Jesse Ren menjadi pemeran pendukung bernama Sheng Ze, yang merupakan senior dari Fang Li (Chen Fang Tong), karakter utama perempuan dalam serial ini.

Fang Li si gadis desa bertemu kembali dengan teman masa SMA-nya yang pintar dan kaku, Luo Yan (Li Ge Yang), di kampus yang sama. Saat masa SMA, Luo Yan bagai mimpi buruk bagi Fang Li.

Namun saat keduanya bertemu kembali, mereka malah jadi akrab dan saling jatuh cinta. Serial 24 episode ini bisa ditonton di Youku.


5. Embrace in the Dark Night (2024)

5 Drama China Jesse Ren Rating Tertinggi, Ada Embrace in the Dark Night

Foto: Youku

Embrace in the Dark Night tinggal menyisakan beberapa episode lagi dari 24 episode, dengan penayangan di Youku. Ratingnya untuk saat ini di MyDramaList sebesar 7,7/10 dari 208 pengguna.

Dalam Embrace in the Dark Night, Jesse Ren menjadi Xu Zhe Qing. Ia adalah pria yang menyelamatkan Wen Xi (Gao Rong Fang) saat perempuan itu terjebak di sebuah pertandingan bawah tanah dan dijadikan hadiah bagi pemenang.

Setelah diselamatkan, Wen Xi pun meminta Xu Zhe Qing menjadi pengawalnya, tanpa mengetahui bahwa pria itu sebenarnya adalah konsultan jasa keamanan pribadi. Yang menarik, sebenarnya Xu Zhe Qing sejak awal diminta oleh seseorang untuk melindungi Wen Xi.

Embrace in the Dark Night menyimpan misteri sosok Xu Zhe Qing yang menarik untuk disimak.

Itulah drama China dari Jesse Ren dengan rating tertinggi di MyDramaList. Ini bisa jadi panduanmu untuk menonton drama-drama dari sang aktor.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)