9 Adaptasi Anime yang Lebih Bagus dari Manganya

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 19:28 WIB
loading...
A A A
Gaya seni manga Gintama sangat detail dan menarik, sejalan dengan animenya. Namun, animenya lebih unggul dalam segi akting suara, yang memperkuat trio komedi Gintoki, Shinpachi, dan Kagura.

Penyampaian lelucon dalam anime khususnya lelucon yang mendobrak dinding keempat (fourth wall) jauh lebih lucu ketika para penggemar dapat melihat Gintoki Sakata secara langsung melalui layar. Adegan pertarungannya yang dinamis membuat anime ini lebih superior dibandingkan manga.

8. Your Lie in April

9 Adaptasi Anime yang Lebih Bagus dari Manganya

Foto:A-1 Pictures

Adaptasi anime ini unggul dalam storytellingyang membuat emosional. Begitu juga dengan arahan seninya, menggunakan musik dan visual untuk meningkatkan narasi tentang kehilangan dan penyembuhan.

Anime ini dengan indah menangkap puncak dan titik terendah emosional yang sangat dekat dengan penonton, melampaui dampak yang diberikan dari manganya .


9. The Promised Neverland

9 Adaptasi Anime yang Lebih Bagus dari Manganya

Foto: CloverWorks

The Promised Neverland season 1 dipuji karena atmosfer, ketegangan, dan alur yang ditampilkan. Adaptasi ini secara efektif membangun ketegangan melalui arah cerita dan soundtrack-nya, menciptakan pengalaman mendebarkan yang bagi beberapa penggemar yang tidak dapat dirasakan melalui manganya.

MG/Audina Athiyyah
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)