7 Drama Korea Chae Jong-hyeop Rating Tertinggi, Ada Serendipity's Embrace

Selasa, 30 Juli 2024 - 10:24 WIB
loading...
A A A
Ternyata, keduanya juga punya hubungan masa lalu dengan Mok-ha. Kamu bisa menonton serial ini di Netflix.

4. Love All Play (2022)

7 Drama Korea Chae Jong-hyeop Rating Tertinggi, Ada Serendipity's Embrace

Foto: KBS2

Dalam drakor romantis berlatar dunia bulutangkis ini, Chae Jong-hyeop kembali menjadi pemeran utama bernama Park Tae-jun. Ia adalah atlet bulutangkis yang terjun ke dunia ini karena orang tuanya berbisnis alat-alat olahraga tersebut.

Meski awalnya ia melihat bulutangkis sebagai sebuah pekerjaan, tapi belakangan ia jadi semangat menjalaninya hanya karena bulutangkis bisa digunakannya untuk memikat perempuan.

Sementara itu, ada Park Tae-yang (Park Ju-hyun), atlet bulutangkis yang hidupnya didedikasikan untuk olahraga itu, tapi sempat berhenti tiga tahun karena sebuah skandal. Keduanya akan bertemu dan jatuh cinta.

Love All Play juga meraih rating 8,4/10 dari 14.005 pengguna MyDramaList. Drakor ini ditayangkan oleh Disney+ Hotstar.

5. Serendipity's Embrace (2024)

7 Drama Korea Chae Jong-hyeop Rating Tertinggi, Ada Serendipity's Embrace

Foto: tvN

Pada 2024, Chae Jong-hyeop sudah bermain dalam dua drama. Yang pertama adalah Eye Love You, dan yang kedua ada Serendipity's Embrace yang sudah meraih angka 8,3/10 dari 1.321 pengguna MyDramaList.

Dalam serial ini, ia menjadi Kang Hu-yeong, konsultan finansial yang setelah 10 tahun kembali ke Korea dari Amerika. Ia lalu bertemu kembali dengan gadis yang ditaksirnya saat masih SMA, Lee Hong-ju (Kim So-hyun).

Namun kenangan Hong-ju terhadap Hu-yeong kurang baik karena pria itu selalu menolak menjawab pernyataan cinta sahabat Hong-ju, yaitu Kim Hye-ji (Kim Da-som). Serial ini baru tayang 3 dari 8 episode dan tayang di Viu.

6. The Witch's Diner (2021)

7 Drama Korea Chae Jong-hyeop Rating Tertinggi, Ada Serendipity's Embrace

Foto: TVING

Drama Korea ini meraih rating 8,0/10 dari 9.918 pengguna MyDramaList. Chae Jong-hyeop menjadi Lee Gil-yong, anak SMA yang nyambi bekerja di restoran milik Jo Hee-ra (Song Ji-hyo) saat malam hari.

Hee-ra sebenarnya adalah penyihir yang ingin mengabulkan permintaan orang-orang putus asa yang datang ke restorannya. Ia membuatkan makanan spesial untuk mereka, tapi sebagai gantinya orang-orang ini harus menyerahkan hal paling berharga dalam hidup mereka.

Drakor genre fantasi supernatural dan kehidupan ini tayang di WeTV hanya sepanjang delapan episode.


7. Unlock My Boss (2022)

7 Drama Korea Chae Jong-hyeop Rating Tertinggi, Ada Serendipity's Embrace

Foto: ENA

Chae Jong-hyeop kembali menjadi pemeran utama, yaitu sebagai Park In-seong. Ia menjadi pencari kerja lulusan jurusan akting yang belum meraih apa pun dalam hidupnya.

Namun hidupnya mulai berubah setelah mengambil ponsel ajaib. Ponsel itu menyimpan roh seorang bos perusahaan IT bernama Kim Seon-ju (Park Sung-woong).

Unlock My Boss mendapat rating 8,0/10 dari 7.145 pengguna MyDramaList. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

Itulah drama Korea Chae Jong-hyeop rating tertinggi yang bisa kamu tonton sambil menunggu episode berikutnya dari Serendipity's Embrace.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0809 seconds (0.1#10.140)