5 Hal Menarik yang Dinantikan dalam Sweet Home 3

Jum'at, 19 Juli 2024 - 10:32 WIB
loading...
5 Hal Menarik yang Dinantikan...
Hal menarik yang dinantikan dalam Sweet Home 3 salah satunya adalah pertemuan kembali trio Hyun-su, Eun-su, dan Eun-hyuk. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Ada lima hal menarik yang dinantikan dalam Sweet Home 3, yang merupakan season terakhir dari seri drakor thriller tentang wabah monster.

Sweet Home 3 akan tayang pada 19 Juli 2024 di Netflix dengan delapan episode. Para pemain original, yaitu Song Kang (Hyun-su), Go Min-si (Eun-yu), Lee Do-hyun (Eun-hyuk), Lee Si-young (Yi-kyung), dan Lee Jin-wook yang berganti-ganti karakter akan kembali muncul dalam musim penutup ini.

Dengan akhir Sweet Home 2 yang menggantung, akan ada banyak hal menarik yang akan dihadirkan. Apalagi trailernya juga mengindikasikan akan banyak pertemuan dan pertarungan di antara para pemainnya. Berikut ini ulasannya.


5 Hal Menarik yang Dinantikan dalam Sweet Home 3


1. Kemungkinan Pertarungan antara Hyun-su dan Eun-hyuk

5 Hal Menarik yang Dinantikan dalam Sweet Home 3

Foto: Netflix

Netflix sudah memberi bocoran bahwa Eun-hyuk masih hidup. Namun ia telah bertransformasi menjadi monster.

Dalam trailernya, terlihat bahwa Eun-hyuk tampaknya berpotensi menjadi monster jahat yang tidak lagi memiliki sisi manusianya. Inilah yang membuatnya berpeluang untuk menjadi musuh Hyun-su.

Mengingat Hyun-su dan Eun-hyuk adalah dua orang yang paling berjasa dalam menyelamatkan para penghuni apartemen dalam season 1, potensi keduanya menjadi musuh tentu menjadi hal ironis dan tragis untuk disaksikan.

Namun jika keduanya bersekutu, tentunya ini akan jadi sebuah pertemuan yang membuat penggemar senang.

2. Hubungan antara Eun-yu dan Eun-hyuk

5 Hal Menarik yang Dinantikan dalam Sweet Home 3

Foto: Netflix

Sepanjang Sweet Home 2, kita menyaksikan Eun-yu yang gigih mencari Eun-hyuk dan berharap bisa melihat kembali kakaknya itu, dalam bentuk apa pun.

Munculnya kembali Eun-hyuk tentu akan membuat Eun-yu bahagia. Namun jika benar jiwa monster Eun-hyuk lebih besar dan menghilangkan kemanusiaannya, ini tentu akan menjadi dilema bagi Eun-yu dalam menghadapi orang tercintanya itu.

3. Rencana Besar Ui-myeong

5 Hal Menarik yang Dinantikan dalam Sweet Home 3

Foto: Netflix

Aktor Lee Jin-wook jadi salah satu yang luar biasa dalam seri ini karena memerankan tiga karakter yang berbeda tiap musimnya. Pada season 1, ia menjadi Sang-wook, lalu pada season 2 menjadi Ui-myeong.

Namun akhirnya kita mengetahui bahwa Ui-myeong sebenarnya adalah Sang-won, tunangan Yi-kyung yang hilang.

Sang-won punya misi untuk menjadikan neohuman seperti dirinya dan Hyun-su sebagai pemimpin dunia. Ia bahkan sudah menjalankan eksperimen untuk tujuannya ini dengan menciptakan lebih banyak monster.

Ia berhasil mendapatkan dokter Lim, dan dalam trailer Sweet Home 3 ia tampaknya juga berhasil menangkap Eun-yu.

4. Yi-kyung yang Menjadi Monster

5 Hal Menarik yang Dinantikan dalam Sweet Home 3

Foto: Netflix

Pada akhir Sweet Home 2, Hyun-su terpaksa bertarung melawan Yi-kyung dan berhasil mengalahkannya. Meski nasibnya tak jelas pada saat itu, tapi sudah terkonfirmasi bahwa Yi-kyung masih hidup dan ia memiliki kekuatan seperti monster.

Dengan status barunya sebagai setengah manusia-setengah monster, dinamika hubungannya dengan Hyun-su, anaknya (Kim Shi-ah), dan teman-teman lamanya akan semakin menarik untuk diikuti.


5. Dilema Hyun-su

5 Hal Menarik yang Dinantikan dalam Sweet Home 3

Foto: Netflix
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)