6 Drama Korea dan Film Choi Jin-hyuk Rating Tertinggi selain Miss Night and Day

Selasa, 16 Juli 2024 - 17:11 WIB
loading...
6 Drama Korea dan Film...
Drama Korea serta film Choi Jin-hyuk rating tertinggi salah satunya adalah Miss Night and Day. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Drama Korea dan film Choi Jin-hyuk rating tertinggi diisi genre yang beragam, mulai dari laga dan misteri thriller hingga romantis dan fantasi.

Choi Jin-hyuk sedang menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini karena drama Korea yang dibintanginya sedang tayang, yaitu Miss Night and Day. Drakor komedi romantis berbumbu misteri kriminal ini juga meraih rating tinggi di Korea hingga 8,3% sejauh ini.

Dalam serial tersebut, ia menjadi Gye Ji-woong, jaksa gila kerja yang kesulitan dalam menjalin hubungan sosial apalagi dengan perempuan. Kisahnya sudah mencapai 10 dari 16 episode di Netflix.



Miss Night and Day adalah drakor Choi Jin-hyuk yang ke-27. Adapun dalam film ia baru bermain dalam tiga judul. Debut sejak 2006, Choi Jin-hyuk sudah bermain dalam drakor-drakor populer seperti The Heirs, I Need Romance, Emergency Couple, dan cameo dalam Mr. Queen.

Di antara puluhan judul, aktor kelahiran Mokpo, South Jeolla, 9 Februari 1986 (38 tahun) ini juga memiliki beberapa serial dan film rating tertinggi di MyDramaList. Berikut ini ulasannya.

Drama Korea dan Film Choi Jin-hyuk Rating Tertinggi


1. Tunnel (2017)

6 Drama Korea dan Film Choi Jin-hyuk Rating Tertinggi selain Miss Night and Day

Foto: OCN

Tunnel menjadi drama Korea dari Choi Jin-hyuk dengan rating tertinggi, yaitu 8,6/10 dari 19.201 pengguna MyDramaList. Dalam serial thriller ini, ia menjadi karakter utama Park Gwang-ho.

Gwang-ho adalah detektif yang secara misterius melakukan perjalanan waktu dari tahun 1986 ke tahun 2016. Hal ini terjadi saat ia tengah mengejar seorang tersangka pembunuhan di sebuah terowongan.

Pada masa 2016, Gwang-ho bertemu detektif eksentrik Kim Seon-jae (Yoon Hyun-min). Pada saat itu juga Gwang-ho menemukan fakta bahwa tersangka pembunuhan yang dikejarnya kembali melakukan kejahatan pada tahun 2016. Serial ini tayang di WeTV.

2. Gu Family Book (2013)

6 Drama Korea dan Film Choi Jin-hyuk Rating Tertinggi selain Miss Night and Day

Foto: MBC

Masih dari drakor laga fantasi, tapi kali berbumbu romantis dan sageuk. Choi Jin-hyuk menjadi pemeran pendukung bernama Gu Wol-ryung, ayah dari karakter utama Kang-chi (Lee Seung-gi).

Kang-chi adalah manusia setengah harimau yang jatuh cinta pada Yeo-wool (Suzy), master bela diri yang bertugas menjaga wilayah yang dikuasai oleh Wol-ryung. Saat dunia menjadi rusuh, Yeo-wool harus memastikan bahwa sisi jahat Kang-chi tidak menguasainya.

Gu Family Book mendapatkan rating 8,3/10 dari 20.958 pengguna MyDramaList. Serialnya bisa ditonton di Vidio.

3. Fated to Love You (2014)

6 Drama Korea dan Film Choi Jin-hyuk Rating Tertinggi selain Miss Night and Day

Foto: MBC

Drama Korea komedi romantis dari Choi Jin-hyuk ini juga menjadi yang ratingnya tertinggi. Skornya sebesar 8,1/10 dari 32.947 pengguna MyDramaList.

Dalam serial ini, Choi Jin-hyuk menjadi Daniel Pitt/Kim Tae-ho, pria yang jatuh cinta pada karakter utama Kim Mi-young (Jang Na-ra). Adapun Mi-young adalah perempuan yang bertemu dengan Jang Hyuk (Lee Gun) dalam suasana unik. membuat mereka akhirnya tidur bersama.

Peristiwa ini membuat dua orang yang berbeda latar belakang tersebut langsung jatuh cinta. Kamu bisa menonton serial ini di Netflix.

4. Zombie Detective (2020)

6 Drama Korea dan Film Choi Jin-hyuk Rating Tertinggi selain Miss Night and Day

Foto: KBS2

Dalam drama ini, Choi Jin-hyuk menjadi karakter utama Kim bernama Moo-young, sosok zombi yang tak punya ingatan. Ia lalu belajar menjadi manusia dengan memakai identitas orang lain.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)