9 Drakor dan Film Uhm Tae-goo Rating Tertinggi, Ada My Sweet Mobster

Jum'at, 05 Juli 2024 - 16:03 WIB
loading...
A A A
Film komedi romantis fantasi tentang perjalanan waktu ini mendapat rating 8,3/10 di MyDramaList. Vanishing Time: A Boy Who Returned bercerita tentang sebuah mitos telur naga yang bisa memperlambat waktu.

Telur itu ditemukan oleh empat anak kecil yaitu Soo Rin, Tae Shik, Sung Min, dan Jae Wook yang sedang melakukan petualangan ke gunung. Film ini merupakan hasil garapan sutradara Uhm Tae-hwa yang turut mengerjakan penulisan naskah bersama Jo Seul-ye.

Uhm Tae-goo berperan sebagai Tae Shik dewasa.Shin Eun-soo menjadi Soo Rin, Kang Dong-won sebagai Sung Min dewasa, dan Lee Hyo-je sebagai Sung Min muda.

5. The Great Battle (2018)

9 Drakor dan Film Uhm Tae-goo Rating Tertinggi, Ada My Sweet Mobster

Foto:Next Entertainment World

Beralih ke film sageuk peperangan dengan rating 8,2/10. Berlatar tahun 645 Masehi, kisahnya tentang pertarungan antara pasukan Goguryeo dengan kekaisaran China yang ingin menguasai wilayah Korea.

Uhm Tae-goo mengambil peran sebagai Pa So, seorang kepala kavaleri yang memiliki hubungan dengan Baek Ha (Kim Seol-hyun), adik Yang Man-chun (Zo In-sung) penguasa benteng Ansi.

Hubungan percintaannya penuh tantangan dan bahaya karena masih berlangsung perang antarkeduanya. Film sejarah Korea Selatan ini disutradarai oleh Kim Kwang-shik yang juga menggarap drama Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun.

Pemain yang terlibat ada Nam Joo-hyuk (sebagai Sa Mool) dan Park Sung-woong (Li Shi-min). Kamu dapat menyaksikan filmnya di Prime Video.

6. Spellbound (2011)

9 Drakor dan Film Uhm Tae-goo Rating Tertinggi, Ada My Sweet Mobster

Foto: CJ Entertainment

Kali ini datang dari film romantis horor misteri rating 8,0/10.Kisahnya tentang Ma Jo-gu (Lee Min-ki), pesulap jalanan yang bertemu dengan perempuan malang bernama Kang Yeo-ri (Son Ye-jin)

Kemudian pesulap itu terinspirasi dari Yeo-ri untuk melakukan pertunjukan sulap horor. Uhm Tae-goo di sini menjadi produser pertunjukan sulap.

Film Spellbound diarahkan dan ditulis oleh Hwang In-ho yang pernah mengarahkan untuk film Decibel. Kamu bisa menontonnyadi iQIYI.

7. The Age of Shadows (2016)

9 Drakor dan Film Uhm Tae-goo Rating Tertinggi, Ada My Sweet Mobster

Foto: Warner Bros. Korea

Berikutnya masih dari film misteri thriller rating 8,0/10 yang memenangkan 36th Korean Association of Film Critics Awards 2016 kategori Film Terbaik.

Kisahnya mengangkat tentang Lee Jung-chul (Song Kang-ho), seorang kapten polisi Korea yang telah didakwa oleh pemerintah kolonial Jepang karena membasmi anggota gerakan perlawanan negara tersebut. Uhm Tae-goo menjadi Hashimoto yang merupakan rekan Jung-chul.

Di sisi lain, ia juga menjadi teman dekat salah satu lawan Lee Jung-chul yaitu Kim Woo-jin (Gong Yoo).Kim Jee-woon menggarap film ini, yang sebelumnya mengerjakan film I Saw the Devil dan Klaus 47. Penulis naskahnya ada Lee Ji-min yang menulis The Last Princess.

8. Save Me Season 2 (2019)

9 Drakor dan Film Uhm Tae-goo Rating Tertinggi, Ada My Sweet Mobster

Foto: OCN

Save Me Season 2 menempatkan Uhm Tae-goo sebagai pemeran utama. Serial ini mendapat rating 8,0/10 di MyDramaList.

Kisahnya tentang seorang pendeta aliran agama sesat di sebuah kota kecil bernama Wolchoori yang menyebar kabar bahwa desa mereka akan tenggelam. Pendeta itu meyakinkan warga untuk memimpin pembangunan desa dengan menipu.

Kim Min-chul (Uhm Tae-goo), seorang mantan atlet judo kembali ke Wolchoori dan menemukan banyak hal aneh di kampungnya. Sebagai seorang yang skeptis, ia berusaha mencari tahu keanehan di balik pendeta yang dicurigainya itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)