6 Artis SM Entertainment ini Berani Mengkritik Agensinya, Ada yang sampai Menuntut

Rabu, 26 Juni 2024 - 16:11 WIB
loading...
A A A
Aksi Siwon tersebut membuat para penggemar heboh dan geram. Namun tak lama kemudian Siwon menghapus unggahan tersebut di X.

4. Yeri Red Velvet

6 Artis SM Entertainment ini Berani Mengkritik Agensinya, Ada yang sampai Menuntut

Foto: SM Entertainment

Yeri juga mengeluhkan comebackRed Velvet sebelumnya yang berjudul Chill Kill.Ia mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap kualitas teaser comeback Chill Kill yang beresolusi rendah.

Para penggemar pun banyak yang setuju dengan keluhan Yeri ini. Yeri lantas meminta maaf pada penggemar dan akhirnya
mengirimkan 20 gambar teaser dengan resolusi tinggi kepada penggemar.

Aksi Yeri tersebut mendapat pujian, karena penggemar menghargai usaha Yeri yang mencoba menjaga komitmennya dengan para Reveluv.

5. Taeyeon Girls' Generation

6 Artis SM Entertainment ini Berani Mengkritik Agensinya, Ada yang sampai Menuntut

Foto: SM Entertainment

Taeyeon bahkan juga pernah melontarkan kritik kepada SM Entertainment.Pada 2017, ia mengungkapkan ketidakpuasan atas perlakuan agensi itu terhadap Girls' Generation.

Saat itu ia mengunggah di akun Instagram-nya tangkapan layar video musikI Got A Boy,yang dirilis grup ini pada 2013 dan telah ditonton 200 juta kali di YouTube. Ia lalu menulis ucapan terima kasih kepada penggemar, lantas menambahkan kalimat, "Tapi mengapaSM tidak senang? Apa yangSM lakukan?"

Yang terbaru adalah saat momen pengumuman konser Taeyeon di Indonesia yang berlokasi di ICE BSD, tapi hanya memakai dua hallsaja dan berlangsung hanyasehari. Tentusaja kapasitas ini terlalu kecil untuk penyanyi sekelas Taeyeon, dan hal ini pun disindir Taeyeon lewat Instagram Story-nya.

Tak sampai di situ, Taeyeon juga secara terang-terangan menyindir dengan kalimat sarkas saat meminta tim SM untuk memotret dirinya dengan benar, ketika sedang konser di Taipei pada 24 Juni 2023. Tak cuma itu, setelah itu Taeyeon juga sempat meng-unfollowInstagram @taeyeon.smofficial yang dibuat oleh SM Entertainment.


6. aespa

6 Artis SM Entertainment ini Berani Mengkritik Agensinya, Ada yang sampai Menuntut

Foto: SM Entertainment

Pada 2023, SM Entertainment juga disindir aespa karena harga tiket konser pertama grup itu, SYNK: HYPER LINE, yang dinilai kelewat mahal.

Beberapa hari sebelum konser digelar pada 25-26 Februari di Jamsil Indoor Gymnasium, aespa melakukan live streaming untuk menyapa penggemar. Winter membaca salah satu komentar dari penggemar yang mengomentari harga tiket konser mereka yang terbilang cukup mahal.

Mengetahui hal tersebut, keempat anggota aespa terkejut dengan fakta bahwa penggemar telah mengeluarkan banyak uang untuk konser mereka. Bahkan mereka menanggapi komentar tersebut dengan mengatakan bahwa mereja juga kecewa dan tidak setuju dengan harga tersebut.

MG/Cinta Rasullillah
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)
pixels