Kekuatan 7 Anggota Antibodi dan Pendonornya di Nightmares and Daydreams

Senin, 17 Juni 2024 - 11:06 WIB
loading...
A A A
Dalam akhir episode 7, Panji diperlihatkan memiliki kekuatan super menyembuhkan luka dengan sekejap. Kekuatan ini mungkin mulai didapatnya setelah persentuhannya langsung dengan makhluk dari Agartha, saat ritual di ruangan rahasia di dalam rumah panti jompo tempat ia menitipkan ibunya.

4. Rania

Kekuatan 7 Anggota Antibodi dan Pendonornya di Nightmares and Daydreams

Foto: Netflix

Berikutnya ada Rania (Marissa Anita), penulis fiksi dalam episode 3: Poems And Pain yang sedang mengalami kesulitan finansial. Saat proses menulis sekuel dari novel larisnya, ia secara tak terduga bisa terhubung dengan kembarannya yang menjadi korban KDRT.

Dari episode ini dan episode 7 diketahui bahwa Rania punya kekuatan telekinesis. Ia mampu memengaruhi dan mengendalikan kondisi fisik orang lain, hanya dengan menggerakkan tangannya dari jauh atau tanpa menyentuh orang tersebut.

5. Ali

Kekuatan 7 Anggota Antibodi dan Pendonornya di Nightmares and Daydreams

Foto: Netflix

Ali (Fachri Albar) adalah tokoh utama dalam episode 6: Hypnotized. Ia penderita buta warna hingga kesulitan mendapatkan pekerjaan. Ali memiliki istri dan dua orang anak.

Ali awalnya diajarkan ilmu hipnosis oleh tetangganya. Kekuatannya ini makin meningkat setelah ia diberi tantangan oleh Dewi.

Kini, Ali juga memiliki kekuatan super yang sama dengan Dewi, yaitu ahli menghipnosis hingga mampu memecahkan tengkorak manusia.

6. Valdya

Kekuatan 7 Anggota Antibodi dan Pendonornya di Nightmares and Daydreams

Foto: Netflix

Valdya (Asmara Abigail) menjadi karakter utama episode 7: P.O. BOX. Ia adalah penaksir harga berlian profesional yang kehilangan kakaknya sejak hampir lima tahun yang lalu.

Kekuatan Valdya dalam serial Nightmares and Daydreams adalah matanya yang tajam. Namun hingga akhir, belum diketahui apakah mata yang tajam ini bisa menghasilkan kekuatan yang lebih ekstrem.

Adapun pada akhir episode 7, Wahyu secara resmi meminang Valdya untuk bergabung bersama Antibodi, yang dijawab Valdya dengan, "Let's kick their asses", menandakannya kesiapannya melawan Agarthan.


7. Laksmi


Kekuatan 7 Anggota Antibodi dan Pendonornya di Nightmares and Daydreams

Foto: Netflix

Terakhir ada Laksmi (Ayu Laksmi), perempuan paruh baya berkacamata yang misterius dan mengamati Valdya saat berada di ruangan bea cukai. Keduanya juga sempat berbicara saat Valdya meninggalkan ruangan itu.

Dalam ujung episode 7, Laksmi muncul lagi bersama tim Antibodi yang menyelamatkan Valdya. Ia juga mengatakan pada perempuan itu bahwa ia bertemu dengan kakak Valdya, tapi gagal menyelamatkannya.

Selain itu, Laksmi tampaknya adalah orang penting atau punya koneksi luas hingga ke lingkungan Istana (pemerintahan). Selain itu, patut diduga juga bahwa Laksmi juga bukan manusia biasa, atau setidaknya memiliki banyak identitas. Ini bisa dilihat saat Valdya dan pacarnya mencari identitas Laksmi, dan di layar diperlihatkan sosok perempuan itu dengan berbagai dandanan.

Menurut Joko Anwar dalam sesi rountable Nightmares and Daydreams bersama beberapa media massa pada Kamis (13/6), Laksmi adalah orang yang mengumpulkan dan membentuk tim Antibodi. Ia sekaligus juga pendonor atau orang yang mendanai tim ini.

Itulah tujuh anggota Antibodi beserta kekuatan mereka sekaligus orang yang mendanainya dalam serial Nightmares and Daydreams.

(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5902 seconds (0.1#10.140)
pixels