Sinopsis My Sweet Mobster dan Biodata Pemainnya, Drakor Romantis Mantan Gangster

Kamis, 13 Juni 2024 - 19:21 WIB
loading...
Sinopsis My Sweet Mobster dan Biodata Pemainnya, Drakor Romantis Mantan Gangster
My Sweet Mobster adalah drama komedi romantis terbaru tentang kisah cinta mantan gangster. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - My Sweet Mobster adalah drama Korea terbaru dari JTBC dan Vidio yang tayang perdana pada 12 Juni lalu. Drama komedi romantis ini tayang setiap Rabu dan Kamis.

Serial yang dibintangi oleh Uhm Tae-goo dan Han Sun-hwa ini dikabarkan akan berjalan selama 16 episode. dan diperkirakan akan tamat pada 1 Agustus mendatang. Episode perdananya mendapatkan rating 2,2% berdasarkan data Nielsen Korea.

Cerita dalam drakor My Sweet Mobster diadaptasi dari webtoon populer berjudul A Woman Who Plays karya Park Soo Jung atau juga dikenal sebagai Bangulmama. Versi serialnya digarap oleh sutradara Kim Young-hwan dan Kim Woo-jin.



Kim Young-han pernah menggarap drakor Doctor John dan Thirty but Seventeen. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Na Kyung.

Sinopsis Drama Korea My Sweet Mobster

Sinopsis My Sweet Mobster dan Biodata Pemainnya, Drakor Romantis Mantan Gangster

Foto: JTBC

My Sweet Mobstermenceritakan kisah percintaan antara Seo Ji-hwan (Uhm Tae-goo), seorang mantan gangster yang telah berdamai dengan masa lalu, dengan Go Eun-ha (Han Sun-hwa), seorang kreator konten untuk anak-anak.

Kisah diawali dengan menyoroti kehidupan Seo Ji-hwan yang sedang memulai awal baru dan meninggalkan masa lalunya yang kelam sebagai seorang gangster. Kini ia beralih sebagai CEO yang memiliki tekad besar untuk membubarkan semua organisasi kriminal yang ada di Korea, dan mengajak para mantan gangster untuk bergabung dengan perusahaannya agar bisa berubah lebih baik.

Di tengah misinya, Ji-hwan bertemu dengan Go Eun-ha, teman masa kecilnya yang kini bekerja sebagai kreator konten untuk anak-anak. Eun-ha terkenal dengan keceriaannya dalam menyebarkan konten-konten yang penuh cinta dan kebahagiaan berdasarkan kenangan masa kecilnya bersama Ji-hwan.

Eun-ha dapat melihat sisi lain Ji-hwan di balik penampilannya yang terkesan kasar dan seram. Eun-ha pun membantu Ji-hwan untuk mendapatkan kebahagiaannya kembali yang ia milikipada masa lalu.

Selain Uhm Tae-goo dan Han Sun-hwa yang berperan sebagai pemeran utama, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat. Berikut ini profil dan biodata para pemain My Sweet Mobster.

Biodata dan Profil Pemain Drama Korea My Sweet Mobster


1. Uhm Tae-goo sebagai Seo Ji-hwan

Sinopsis My Sweet Mobster dan Biodata Pemainnya, Drakor Romantis Mantan Gangster

Foto: JTBC

Tempat/tanggal lahir: Seoul, 9 November 1983
Usia: 40 tahun
Tinggi: 181 cm
Pendidikan: Konkuk University (Department of Film Arts)
Pekerjaan: Aktor
Agensi: TEAMHOPE

Uhm Tae-goo memulai kariernya sebagai aktor pada 2007 lewat film The Epitaph. Ia mulai dikenal karena penampilannya sebagai pemeran pendukung dalam beberapa drama seperti More Than a Maiddan Save Me 2.

Ia juga mendapatkan penghargaan pada kategori Best Supporting Actor dalam 53rd Grand Bell Award (2016) dan 37th Gloden Cinema Film Festival (2017) berkat penampilannya dalam film The Age of Shadows (2016).

2. Han Sun-hwa sebagai Go Eun-ha

Sinopsis My Sweet Mobster dan Biodata Pemainnya, Drakor Romantis Mantan Gangster

Foto: JTBC

Tempat/tanggal lahir: Busan, 6 Oktober 1990
Usia: 33 tahun
Tinggi: 165 cm
Pendidikan: Baekje Institute of the Arts
Pekerjaan: Aktris, penyanyi, model
Agensi: KeyEast Entertainment
Instagram: @shh_daily

Han Sun-hwa merupakan aktris sekaligus penyanyi dan model. Pada 2009, ia sempat bergabung sebagai member girl group Secret hinggaakhirnya keluarpada 2016.

Karier aktingnya sudah ia bangun sejak 2006 melalui film If You Were Me 3. Kemudian ia memulai debut dramanya pada 2010 lewat serial More Charming By The Day.

Penampilannya sebagai aktris membuat ia dapat membawa pulang beberapa penghargaan, seperti Best New Actress dariMBC Drama Award 2014 untuk peran dalam Rosy Lovers (2014).

Penghargaan terbaru yang diraihnya adalah pada 2022, yaitu Excellence Award, Actress in an OTT Drama dari APAN Star Award, berkat drama Work Later, Drink Now (2021).

3. Kwon Yool sebagai Jang Hyeon-u

Sinopsis My Sweet Mobster dan Biodata Pemainnya, Drakor Romantis Mantan Gangster

Foto: JTBC

Tempat/tanggal lahir: Seoul, 29 Juni 1982
Usia: 41 tahun
Tinggi: 181 cm
Pendidikan: Chung-Ang University (Theater Studies)
Pekerjaan: Aktor
Agensi: J Wide-Company
Instagram: @kwonyul_official
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)
pixels