8 Drama Korea Bertema Gangster Terpopuler, Ada High School Return of a Gangster

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:31 WIB
loading...
8 Drama Korea Bertema Gangster Terpopuler, Ada High School Return of a Gangster
Drama Korea gangster terpopuler yang terbaru ada High School Return of a Gangster. Foto/TVING
A A A
JAKARTA - Drama Korea bertema gangster yang terpopuler menyajikan deretan adegan yang menegangkan, sehingga cocok untuk kamu yang menyukai genre laga, thriller, kriminal, dan misteri.

Cerita fiksi dari karakter gangsternya menarik perhatian penonton, bahkan di antaranya ada yang membuat kita jatuh cinta karena ketampanan dan karismanya.

Meskipun cukup menguras emosi, tapi alur ceritanya memiliki twist yang menarik dan membuat kamu tertarik untuk menyelesaikan setiap episodenya. Berikut ulasannya.


Drama Korea Bertema Gangster Terpopuler


1. High School Return of a Gangster (2024)

8 Drama Korea Bertema Gangster Terpopuler, Ada High School Return of a Gangster

Foto: TVING

High School Return of A Gangster merupakandrakoryang diadaptasi dari web novel Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida karya Horol.

Serialnya disutradarai oleh Lee Seong-taek dan penulisan naskah oleh Jeong Da-hee. Pemainnya ada Yoon Chan-young (Song Yi-heon/Kim Deuk-pal), Bong Jae-hyun (Choi Se-kyung), dan Lee Seo-jin (Kim Deuk-pal).

Ceritanya tentang gangster bernama Seo-jin yang rohnya masuk ke tubuh anak SMA korban bullying yang ingin bunuh diri. Seo-jin pun akhirnya membantu anak itu untuk bisa bertahan dan melawan para perundungnya.

Dramayang juga bercerita tentang pertemanan masa muda dengan segala masalahnya ini tayang sepanjang tujuh episode, dan bisa ditonton di Viu.

2. Chief Detective 1958 (2024)

8 Drama Korea Bertema Gangster Terpopuler, Ada High School Return of a Gangster

Foto: MBC

Drama bergenre laga misteri berbalut komedi ini adalah sekuel dari Chief Inspector. Ceritanyatentang seorang detektif bernama Park Young-han (Lee Je-hoon) dengan latar waktu 1958.

Sutradaranya adalah Kim Sung-hoon dan pengerjaan naskah ditulis oleh Kim Young-shin. Dramanya bertabur bintang diantaranya ada Lee Je-hoon (Park Young-han), Lee Dong-hwi (Kim Sang-soon), Choi Woo-sung (Cho Kyung-hwan), Yoon Hyun-soo (Seo Ho-jeong), dan Seo Eun-soo (Lee Hae-joo).

Young-han ditampilkan sebagai sosok detektif pemberani yang memecahkan kasus kriminal sekelompok gangster. Pemain lainnya adaLee Dong-hwi (sebagai Kim Sang-soon), Choi Woo-sung (Cho Kyung-hwan), Yoon Hyun-soo (Seo Ho-jeong), dan Seo Eun-soo (Lee Hae-joo). Serial ini tayang di Disney+ Hotstar dengan total 10 episode.

3. The Worst of Evil (2023)

8 Drama Korea Bertema Gangster Terpopuler, Ada High School Return of a Gangster

Foto: Disney+

Drama Korea bertema gangster lainnya yang populer adalah The Worst of Evil. Berjalan sepanjang 12 episode, serialnya berlatar di Seoul era 1990-an.

Kisahnya tentang seorang mantan DJ Jung Ki-chul (Wi Ha-joon)yangmembentuk kelompok gangster untuk dapat menguasai daerah Gangnam.

Park Geun-beom yang mengarahkan dibantu oleh Han Dong-wook dan naskah ditulis oleh Jang Min-seok. Drama terkenal ini juga dibintangi oleh Ji Chang-wook (Park Joon-mo/Kwon Seung-ho), dan Im Se-mi (Yoo Eui-jung). Tonton dramanya di Disney+ Hotstar.

4. Weak Hero Class 1 (2022)

8 Drama Korea Bertema Gangster Terpopuler, Ada High School Return of a Gangster

Foto: Wavve

Weak Hero Class 1 diadaptasi dari webtoon berjudul Weak Hero karya SeoPass. Disutradarai oleh Park Dhan-hee dan ditulis oleh You Su-min.

Bercerita tentang seorang murid cerdas yang menjadi korban perisakan teman- teman sekelasnya. Kemudian murid itu memutuskan untuk melawan para perisaknya dengan ilmu sains yang dikuasai.

Kisahnya juga melibatkan dirinya yang melawan gangster yang banyak diisi oleh anak-anak muda.Pemainnya ada Park Ji-hoon (Yeon Shi-eun/Gray Yeon), Choi Hyun-wook (Ahn Soo-ho/Stephen Ahn), Hong Kyung (Oh Beom-seok/Bryce Oh), dan Kim Su-gyeom (Jeon Young-bin/Oswald Yang).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)
pixels