5 Drama Korea Terbaru Yoon Chan-young, Ada High School Return of a Gangster

Kamis, 06 Juni 2024 - 20:26 WIB
loading...
A A A
Salah satu dari mereka Yoon Chan-young. Ia akan beradu akting dengan pemeran kenamaan seperti Park Eun-bin dan Sol Kyung-gu.

Hyper Knife mengikuti pertarungan sengit antara dua dokter genius, Se-Ok (Park Eun Bin) dan mentornya Deok-Hee (Sol Kyung Gu). Meski sempat berseteru dan berpisah, keduanya akhirnya bersatu kembali karena sebuah alasan.


5. All of Us Are Dead Season 2 (2024/2025)

5 Drama Korea Terbaru Yoon Chan-young, Ada High School Return of a Gangster

Foto: Netflix

Musim kedua All of Us Are Dead memang belum diketahui jadwal tayangnya. Kendati begitu, beberapa sumber menyebut bahwapenayangannya mungkin pada 2024 atau 2025.

Sekadar mengingatkan, All of Us Are Dead mengisahkan sebuah SMA yang menjadi sumber merebaknya wabah virus zombi. Para murid yang terperangkap harus berjuang untuk kabur jika tak mau terinfeksi.

Jika benar dimunculkan musim keduanya, para pemain yang tampil sepertinya masih menggunakan pemain lama. Namun, tidak menutup kemungkinan juga ada karakter baru yang ikut hadir.

Adapun karakter yang diperankanYoon Chan-young diasumsikan telah mati pada akhir musim pertama. Namun kemungkinan ia akan muncul kembali pada musim terbaru ini mengingat namanya juga masuk dalam daftar pemain.

Itulah beberapa drama Korea terbaru dari Yoon Chan-young, baik yang baru tayang maupun akan segera tayang.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)
pixels