5 Cewek dalam Drama Korea yang Menyesal setelah Tinggalkan Pasangannya

Kamis, 30 Mei 2024 - 09:54 WIB
loading...
A A A
Se-hyun tadinya berpacaran dengan Seol Gong-chan (Lee Dong-wook), pewaris kerajaan bisnis salah satu hotel terbesar di Korea. Namun karena prestasinya sebagai atlet tenis sedang bersinar, ia harus meninggalkan Korea.

Setelah kembali ke Korea, Se-hyun berharap bisa membina hubungan asmara lagi dengan Gong-chan. Namun Gong-chan malah terjebak permainan palsu dengan Ju Yu-rin (Lee Da-hae).

Demi membahagiakan kakeknya yang sekarat, ia meminta Yu-rin yang terjebak utang keluarga dan jago berbohong untuk pura-pura menjadi cucu kakeknya yang hilang. Lucunya, gara-gara ini, kakek dari Gong-chan kembali sehat.

Dalam proses berbohong itu, keduanya menjadi dekat dan saling jatuh cinta. Namun karena sudah telanjur berbohong dengan mengaku sebagai saudara, mereka pun harus memendam cinta tersebut.

My Girl yang tayang di SBS juga mencetak rating tinggi hingga menembus angka 24,9%.


5. Seo Yi-su - A Gentleman's Dignity (2012)

5 Cewek dalam Drama Korea yang Menyesal setelah Tinggalkan Pasangannya

Foto: SBS

Terakhir ada A Gentleman's Dignity. Agak berbeda dengan judul-judul di atas, dua karakter utamanya sebelumnya belum pernah berpacaran.

Hanya saja, karakter prianya, yaitu Kim Do-jin (Jang Dong-gun) yang seorang playboy kehilangan ingatan jatuh cinta pada Seo Yi-su (Kim Ha-neul), seorang guru SMA yang jago main bisbol.

Namun Yi-su sudah lama naksir teman Do-jin, yaitu Im Tae-san (Kim Soo-ro). Karena itulah ia mengabaikan cinta Do-jin. Namun belakangan, keduanya jadi dekat.

Drama Korea dengan cewek yang menyesal setelah meninggalkan pasangannya ini juga mencetak rating tinggi, yaitu 26,7% saat tayang di SBS.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)
pixels